26.2 C
Bogor
Sunday, July 21, 2024

Buy now

spot_img

Turnamen Sepak Bola U-40 Desa Nagrak Perebutkan Piala Kades dan Danramil

Gunung Putri | Jurnal Bogor

Pemerintah Desa Nagrak dan Koramil 0621-05 Gunung Putri menggelar Turnamen Sepak Bola U-40, yang diselenggarakan di Lapangan Trisakti, Desa Nagrak, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Minggu (13/08/23). Turnamen tersebut memperebutkan Piala Kepala Desa dan Piala Koramil 0621-05 Gunung Putri dengan hadiah jutaan rupiah.

Kepala Desa Nagrak H. Agus Sahrudin mengatakan, turnamen sepak bola usia 40 ini, diikuti oleh 6 tim yang terdiri dari 5 dusun dan 1 tim dari Pemdes Nagrak.

“Untuk pemain dari Pemdes terdiri dari perangkat desa, LPM, BPD, Linmas, kemudian ada juga dari Bumdes,” ungkapnya kepada Jurnal Bogor.

H.Agus menyebut turnamen sepak bola ini disupport oleh Koramil 0621-05 Gunung Putri, yang bertujuan tercipta kebersamaan. Menurutnya, untuk pemain U-40 di Desa Nagrak sangat sulit dan bisa dibilang jarang, jika hanya bicara pemain sepak bola usia dibawah 40 sangat banyak sekali. Saking jarangnya, bahkan ada yang usia 50 tahun ikut partisipasi dalam turnamen ini.

” Kegiatan ini merupakan apresiasi penghargaan terhadap mereka mau bergabung bersilaturahmi. Seperti moto Pemdes Nagrak saat mengadakan kegiatan silaturahmi dan hiburan. Saya berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat lebih mendekatkan lagi antara pemerintahan dan masyarakat, serta terciptanya rasa memiliki dan cinta terhadap Desa Nagrak,” jelasnya.

Sementara, Danramil 0621-05 Gunung Putri Kav LA Ahmadin mengapresiasi dengan adanya kegiatan turnamen sepak bola yang diadakan oleh Pemerintah Desa Nagrak, Karang Taruna, beserta LPM.

“Alhamdulillah kami senang sekali bisa menggelar acara turnamen bola bersama warga masyarakat, tentunya ini bukti sinergitas dan kerjasama antara TNI dengan rakyat,” imbuhnya.

Menurutnya, dengan diadakannya turnamen sepak bola ini diharapkan dapat menciptakan hubungan baik kerjasama antara masyarakat dan TNI. Dimana kita sama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif, dan menciptakan bibit yang terbaik dibidang olahraga sepak bola.

“ Saya berharap, olahraga bisa mempererat hubungan masyarakat dengan TNI tetap selalu menjaga kekompakan,” tandasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles