30.6 C
Bogor
Sunday, May 5, 2024

Buy now

spot_img

Desa Sanja Lolos ke Semifinal

Turnamen Danramil Cup U-15 2023

Citeureup | Jurnal Bogor

Tim sepakbola Desa Sanja berhasil lolos ke semifinal Turnamen Danramil Cup U-15 2023 dan akan menghadapi Desa Karang Asem Barat di lapangan Mini Soccer Sundjaya, Sabtu (12/8/2023).

Desa Sanja yang berada di Grup A lolos ke semifinal setelah pada laga Kamis (10/8/2023) memetik kemenangan 1-0 lawan Desa Karang Asem Timur, bermain imbang 0-0 kontra Desa Puspasari dan unggul telak 4-0 lawan Desa Tarikolot.

Keberhasilan Desa Sanja berkat kekompakan tim dan kepiawaian bomber palang pintu belakang yang dipercayakan kepada M.Rifa Fadilah yang merangkap kapten tim.

M.Rifa Fadilah

Rifa merupakan anak seorang mantan pemain eks Persikabo dan Warna Agung Galatama, Joni Hinadida yang sedang persiapan turun di Piala RRI dan Suratin U-15 di Klub SSB Citeureup Raya.

Sementara Kepala Desa Sanja Edi Yusuf tampak puas tim sepakbolanya masuk ke babak semifinal setelah berjibaku memberikan yang terbaik.

“Hasil yang menggembirakan dan terus berjuang agar mendapat hasil yang maksimal,” kata Kades muda ini dalam keterangannya penuh antusias.

** yev

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles