27.6 C
Bogor
Thursday, September 19, 2024

Buy now

spot_img

Bayi 4 Bulan di Siram Air Panas, Begini Kondisinya

Gunung Putri | Jurnal Bogor

Warga di Desa Wanaherang, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, dibuat heboh dengan adanya dugaan seorang ibu yang tega menyiram bayinya dengan air panas hingga harus dilarikan ke rumah sakit pada Jumat lalu.

Seorang bayi yang baru berumur 4 bulan itu mengalami luka serius. Diduga telah disiram air panas oleh ibu kandungnya sendiri. Kondisi bayi saat ini sudah mulai membaik setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cileungsi.

Wakil Direktur (Wadir) RSUD Cileungsi Desriza. A mengatakan, kondisi bayi malang tersebut setelah mendapatkan perawatan medis selama kurang lebih lima hari di rawat di RSUD Cileungsi, dan perkembangannya sudah berangsur membaik.

“Pihak tim dokter RSUD Cileungsi  sudah melakukan operasi pada jaringan kulit mati pada bayi, lantaran kondisi luka pada bagian perut bayi yang mengalami luka siraman air panas cukup serius. Sudah dipastikan bisa pulang dari rumah sakit besok,” ucap Desriza. A kepada wartawan, Rabu (9/8/2023).

Sementara itu Aditya Rahman yang merupakan ayah dari bayi tersebut mengaku saat itu memang benar adanya ancaman dari sang istri, yang akan menyiram anaknya.

“Kondisi saat itu diduga istri saya sedang banyak permasalahan dan dalam tekanan, sehingga emosi dan melampiaskannya kepada anak,” cetusnya.

Dugaan kasus penyiraman air panas yang dilakukan sang ibu kandung, kini belum ada perkembangan dari pihak kepolisian, lantaran ibu bayi masih mendampingi, dan harus menyusui bayi.

Kasusnya masih dalam penanganan unit PPA Polres Bogor, dan kasusnya masih dalam proses penyelidikan.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles