29.6 C
Bogor
Monday, April 29, 2024

Buy now

spot_img

Anies-AHY Ngobrol dengan Anak Muda, AHY: Negara Harus Miliki Prioritas, Jangan Besar Pasak Daripada Tiang

Bandung | Jurnal Bogor

Ratusan anak muda menyambut meriah kehadiran Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan, di Bandung, Sabtu (5/8/2023).

AHY dan Anies hadir untuk ngobrol bareng dengan anak-anak muda ini tentang berbagai isu perubahan dan perbaikan yang menjadi perhatian mereka.

Pada anak-anak muda yang menyesaki ruangan, AHY menguraikan kembali lima klaster persoalan bangsa, disampaikannya dalam pidato politik pertengahan Juli lalu.

“Negara harus memiliki prioritas yang tepat,” tegas AHY mengomentari anggaran infrastruktur dan utang luar negeri yang terus naik. “Jangan besar pasak daripada tiang,” tambahnya.

Bicara usai AHY, Capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan juga menegaskan visi perubahan yang diusung koalisi.

“Ruang-ruang kreativitas harus dibuka,” kata Anies sembari memuji anak-anak muda Bandung. “Bandung harus terus memasok kreativitas bagi bangsa,” tegas Anies.

Selain bertemu ratusan anak muda hari Sabtu ini, AHY dan Anies juga akan bertemu dengan ribuan warga Bandung, Cimahi dan sekitarnya serta perwakilan dari 27 kabupaten/ kota di seluruh Jawa Barat, hari Minggu (6/8) besok.

** yev

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles