29.6 C
Bogor
Thursday, May 16, 2024

Buy now

spot_img

Pemdes Bojong Nangka Realisasikan Dana Desa untuk Pembangunan Lapangan Sepak Bola

Gunung Putri | Jurnal Bogor 

Pemerintah Desa Bojong Nangka merealisasikan Dana Desa untuk membangun sarana prasarana di bidang olahraga, yakni pembangunan lapangan sepak bola.

Hal tersebut disampaikan Ketua tim pelaksana, Sarip bahwa tingginya keinginan warga untuk memiliki lapangan sepak bola yang layak, hingga membuat Pemdes mengalokasikan Dana Desa untuk merapikan lapangan sepak bola.

” Anggaran ini memakan biaya sebesar Rp300 jutaan, dimana memang kita berupaya untuk memperindah lapangan kita sendiri,” tandasnya.

” Ya walau pun tidak begitu besar, tetapi diharapkan dapat memenuhi standar lapangan sepak bola pada umumnya,” sambungnya.

Sardi juga menjelaskan, bahwa proses pengerjaan lapangan sepak bola tersebut diperkirakan akan memakan waktu kurang lebih 6 bulan.

” Syukur-syukur bisa lebih cepat dari waktu yang diperkirakan,” harapnya.

Sementara Kepala Desa Bojong Nangka H. Amir Arsyad mengatakan bahwa lapangan ini juga niatnya sebagai tempat bersatunya antara pemuda Desa Bojong Nangka. Sehingga memupuk rasa persatuan sesama pemuda Desa  Bojong Nangka dalam olahraga. 

“Lapangan ini sebagai tempat berkumpulnya para pemuda, sehingga persatuan dapat terjaga antarpemuda Desa Bojong Nangka,” harapnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles