25.6 C
Bogor
Saturday, May 4, 2024

Buy now

spot_img

Jalan Raya Leuwiliang KM 19 Ambles

Leuwiliang | Jurnal Bogor

Jalan Raya Leuwiliang KM 19 di Desa Cibeber, Leuwiliang, Kabupaten Bogor ambles. Pengendara yang melintas di jalan itu harus berhati-hati karena amblesnya jalan mengakibatkan jalan bergelombang.

Dari pantauan, tampak di lokasi jalan ambles itu terpasang batang kayu dengan garis polis line menandakan agar para pengendara berhati-hati saat melintasi jalan tersebut.

Tak hanya itu saja, jalan ambles itu tampak ditambal menggunakan cor beton. Namun jalan itu masih tampak ambles. Pengendara yang melintas, Andri Supriyatna mengatakan, kondisi jalan ambles itu sudah terjadi beberapa minggu lalu. Pihak terkait sudah melakukan perbaikan tambal sulam di jalan nasional tersebut.

“Tapi ini jalannya kayak turun lagi kayak ambles gitu, saya hampir setiap hari melewati jalan ini, karena kan ini akses jalan utama,” kata Andri Supriyatna kepada wartawan pada, Selasa (25/07/2023).

Pengendara lainnya, Nazmudin mengaku khawatir saat melintasi jalan tersebut lantaran jalan ambles itu mengakibatkan jalan menjadi bergelombang.

“Ini kan lihat saja jalannya jadi gelombang gitu jadi harus hati hati juga kalau melewati jalan ini,” katanya.

Dirinya berharap, kepada pihak terkait untuk segera melakukan perbaikan agar tidak mengancam keselamatan pengendara.

“Harapan kita sih semoga jalan ini bisa segera diperbaiki, walaupun memang sebelumnya kayaknya udah dicor itu tapi jalannya masih tetap ambles dan jadi bergelombang gitu, dikhawatirkan terjadi kecelakaan,” pungkasnya. Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles