Home News Tim Old Star Citeureup Raih Golden Tiket CFC KU 40

Tim Old Star Citeureup Raih Golden Tiket CFC KU 40

Gunung Putri | Jurnal Bogor

Kesebelasan Old Star Kecamatan Citeureup berhasil menjadi juara Zona Timur dalam event Old Star Camry Football Championship ( CFC) 2023 setelah mengalahkan Old Star Kecamatan Cileungsi dengan skor 2-0 dalam laga yang dilangsungkan di Lapangan Graha Jala Yudha, Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Minggu, 16 Juli 2023

Perhelatan Turnamen Sepakbola Old Star Camry Football Championship (CFC ) KU -40 Zona Timur berlangsung dengan sukses.

Dari Zona Timur yang meraih Golden Ticket ke Pakansari adalah Tim Sepakbola Old Star Kecamatan Cileungsi dan Tim Sepakbola Old Star Kecamatan Citeureup.

Dalam babak Semifinal Old Star Kecamatan Cileungsi mengalahkan Old Star Kecamatan Gunung Putri dengan skor 3-1.

Sementara itu pada laga yang lainnya, Tim Old Star Kecamatan Citeureup berhasil menumbangkan Old Star Kecamatan Jonggol dengan skor 3-1.

Laga final CFC KU 40 Zona Timur disaksikan langsung oleh M Yusuf Kiat atau Djendral Bogor salah satu Caleg Partai Gerindra dari Dapil 2 Kabupaten Bogor.

Djendral mengatakan sangat kagum dan bangga dengan adanya event Old Star CFC KU 40 ini.

Menurutnya, ajang Old Star CFC KU 40 ini benar benar jadi ajang silaturahmi insan sepakbola yang sudah menginjak usia senja.

” Selamat buat CFC KU 40 dan selamat buat semua peserta yang ambil bagian dalam event Old Star KU 40 ini,” tegas Djendral yang juga sebagai salah satu tokoh suporter sepakbola Bogor ( asep syahmid)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version