29.6 C
Bogor
Monday, May 13, 2024

Buy now

spot_img

PT SAS Tanggung Pengobatan Warga Cibungbulang yang Alami Keracunan

Cibungbulang | Jurnal Bogor

PT. Sekala Arunika Sentosa (SAS) selaku produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) merk Yasmin bertanggung jawab penuh atas salah satu warga Cibungbulang, Kabupaten Bogor yang mengalami keracunan dengan memberikan pengobatan.

PT SAS juga menyatakan pihaknya akan mengevaluasi produk yang dihasilkan.

“Dalam hal ini tentunya saya sangat berterimakasih kepada pihak Yasmin yang sudah memberikan pertanggungjawab atas persoalan tersebut,” ungkap korban keracunan, Firman.

Ia juga meminta agar kedepan pihak PT SAS mengedepankan produknya yang sudah beredar luas agar tidak terulang kembali dan tidak ada yang dirugikan.

“Kedepan saya meminta kepada pihak perusahaan lebih peka terhadap pengecekan produk yang beredar luas di pasaran,” ujarnya.

“Saya juga berharap agar pihak perusahaan mengedepannkan quality control agar produk yang beredar lebih terjaga,” tuturnya lagi.

Sementara itu, pihak legal Yasmi, Aum Muharam mengatakan, dengan permasalahan ini pihaknya kedepan akan melakukan pengawasan lebih ketat agar hal ini tidak kembali terjadi.

“Saya selaku perwakilan perusahaan tentunya akan lebih ketat dalam melakukan pengawasan produk dan akan melakukan pengawasan terhadap produk yang beredar,” pungkasnya.

Disebutkan sebelumnya, salah seorang warga Cibungbulang tersebut mengalami pusing dan mual usai minum air kemasan Yasmin yang diduga sudah tidak layak konsumsi.

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles