33.8 C
Bogor
Saturday, May 18, 2024

Buy now

spot_img

Sri Kuncoro Agendakan Event KAJARI Open Berlabel Kejurnas

Cibinong | Jurnal Bogor

Sukses menggelar event tenis Kajari Cup 2023 KU Veteran, KU 14 dan KU 18 yang dilangsungkan dalam rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa 2023, Sri Kuncoro selaku Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari) Kabupaten Bogor berencana menggelar kembali even tenis bertajuk Kajari Open 2023 dan event ini akan berlabel Kejurnas.

Sri Kuncoro yang saat ini sebagai Penasehat Pelti Kabupaten Bogor menegaskan event Kajari Open 2023 akan dilakukan pada akhir tahun atau bulan Desember 2023.

“Untuk Kajari Open 2023, kemungkinan besar akan diperbanyak event KU Prestasi seperti KU 10, 12, 14 dan KU 16. Selain itu, akan juga digelar KU Veteran seperti pada Kajari Cup kali ini,” tegas Sri Kuncoro yang sangat peduli pada olahraga tenis Kabupaten Bogor.

Ia berharap, persiapan Kajari Open 2023 yang berlabel Kejurnas ini persiapannya harus lebih matang dan semua elemen yang terlibat harus lebih kerja keras lagi dalam mensukseskan Kajari Open akhir tahun nanti

” Kajari Open bersifat Kejurnas. Makanya semua elemen panitia harus lebih kerja keras dalam mensukseskan acara Kajari Open 2023 nanti dan mulai dari sekarang sudah diancang ancang berapa lapangan yang akan digunakan,” tegasnya

Tak hanya itu, Sri Kuncoro juga sudah merancang program agar Kabupaten Bogor bisa memiliki Lapangan Tenis Indoor dan Outdoor di area Pakansari Sport Center.

Bahkan, penasehat Pelti Kabupaten Bogor ini akan membantu program Tim Tenis Kabupaten supaya bisa kembali jadi juara umum dalam Porprov Jabar 2026. ( asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles