26.8 C
Bogor
Tuesday, May 21, 2024

Buy now

spot_img

Fakhri Akbar Kampiun Kajari Cup KU 14 Tahun

Cibinong | Jurnal Bogor

Petenis andalan Kabupaten Bogor, Fakhri Akbar berhasil menjadi Kampiun Kajari Cup 2023 untuk KU 14 tahun yang dilangsungkan di Lapangan Tenis Pendopo Bupati Bogor, Selasa, 11 Juli 2023,

Dalam partai puncak Kajari Cup 2023 Muhammad Fakhri Akbar mampu menuntaskan perlawanan Raihan Somantri ( Kabupaten Karawang) dengan skor 2-6, 6-4 (11-9) Super Tie Break.

Laga antara Raihan Somantri versus Fakhri Akbar disaksiksan langsung oleh Sri Kuncoro selaku Kajari Kabupaten Bogor, Asnan AP ( Kadispora), Rike Iskandar ( Sekum KONI Kabupaten Bogor dan jajaran pengurus Pelti Kabupaten Bogor.

Sementara untuk KU 14 Putri juara pertama diraih oleh Viera Karisma ( DKI Jakarta) yang menyudahi perlawanan Putri Sakia ( Banten) dengan skor 6 -1, 6-3.

Pada final Putra KU 18 tahun, Arviansyah Galih dari Kabupaten Indramayu menyabet juara pertama setelah mengalahkan wakil Kabupaten Bogor Bagus Sandika Y dengan skor 6-4, 6-1.

Sedangkan pada laga final KU 18 Putri juara pertamanya diraih Joanne Kayla G ( DKI Jakarta) yang mengalahkan Faiza Queena ( Kota Bandung) dengan skor 6-1, 6-2.

” Saya ucapkan selamat kepada para juara turnamen tenis Kajari Cup KU Prestasi atau KU 14 dan KU 18 Putra dan Putri. Terus berlatih dan tetap disiplin dalam segala hal, ” tegas Sri Kuncoro, Selasa, 11 Juli 2023.

Sri Kuncoro selaku Penasehat Pelti Kabupaten Bogor juga mengingatkan agar semua atlet atau para petenis jangan melupakan tugas utamanya yaitu belajar dan belajar demi masa depan.

” Ya berhasil di olahraga tenis lapangan berhasil juga di Pendidikannya,” pungkas Sri Kuncoro.

Sri Kuncoro menambahkan, pihaknya bersama Pelti Kabupaten Bogor akan kembali menggelar event tenis bertajuk Kajari Open dan berlabel Kejurnas untuk KU 10, KU 12, KU 14, KU 16 dan KU 18 serta akan menggelar KU Veteran .

” Insya Allah Kajari Open akan digelar akhir tahun 2023 dan akan lebih banyak lagi petenis nasional yang ambil bagian pada event tersebut,” paparnya. ( asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles