34.1 C
Bogor
Monday, May 13, 2024

Buy now

spot_img

Tim Kempo Kabupaten Bogor Penuhi Target Emas

Bandung | Jurnal Bogor

Tim Kempo Kabupaten Bogor berhasil mewujudkan targetnya dalam Popda Jabar 2023 di Bandung dengan meraih 1 medali emas.

Satu medali emas yang diraih Tim Kempo Kabupaten Bogor pada Popda Jabar 2023 dihasikan dari nomor randori 55 kg atas nama Fitri.

“Alhamdulillah Fitri yang tampil pada randori kelas 55 kg mendapat mendali emas dan ini membuktikan kalau Perkemi Kabupaten Bogor bisa mewujudkan target emas pada Popda Jabar 2023,” ujar Ketua Umum Perkemi Kabupaten Bogor, H Iswahyudi yang mendampingi para atlet Kempo selama berlaga di Popda Jabar 2023 di Kota Bandung pekan lalu.

Iswahyudi menambahkan, pada Popda Jabar 2023, Tim Kempo Kabupaten Bogor mengirimkan hanya 5 atlet pemula dan binaan sendiri dengan target 1 emas.

” Saya bangga dan bersyukur Tim Kempo Kabupaten Bogor mampu mendulang satu emas dan ini memang target kita di Popda Jabar 2023,” papar Iswahyudi.

Ia optimis kedepannya akan banyak lagi atlet binaan Perkemi Kabupaten Bogor yang bisa mendulang emas di Popda atau Porprov Jabar mendatang.

” Kami terus melakukan pembinaan berkelanjutan dan banyak sekali potensi atlet pemula binaan kami saat ini,” pungkasnya. ( asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles