34.2 C
Bogor
Friday, May 17, 2024

Buy now

spot_img

Pengantin Baru di Sindang Pala Menghilang

Rancabungur | Jurnal Bogor

Pengantin perempuan berinisial AA viral menghilang setelah menikah. Sang suami FH pun melaporkan hilangnya AA ke Polsek Rancabungur. AA warga Kampung Sindang Pala RT 03 RW 05, Desa Mekarsari, Rancabungur, Kabupaten Bogor hilang tanpa jejak pada 27 Juni 2023 lalu.

Kapolsek Rancabungur Polres Bogor IPTU Hartanto Rahim S.H membenarkan adanya Laporan Pengaduan Orang Hilang dengan Register Laporan : LP-OH/01/VI tertanggal 27 Juni 2023.

Sedangkan sdr. FH sebagai pelapor orang hilang atas nama Sdr. AA, perempuan, usia  21 tahun, yang merupakan istri dari pelapor.

Polsek Rancabungur kata  IPTU Hartanto Rahim melakukan penyelidikan dengan memeriksa mantan kekasih korban dan kerabat dekat. Polisi  telah melakukan pemeriksaan kepada AL yang merupakan mantan kekasih korban.

Dimana beredar rumor bahwa korban dibawa kabur oleh mantan kekasihnya dengan motif asmara.

Namun hingga saat ini kata polisi, masih belum ada bukti ataupun petunjuk adanya keterlibatan mantan kekasih korban atas hilangnya korban.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak berspekulasi atas kasus hilangnya korban. Apalagi menyebarkan informasi yang tidak valid di media social,” jelas IPTU Hartanto, Rabu (5/7/2027).

Pihak kepolisan kata dia, masih melakukan upaya penyelidikan secara mendalam atas misteri hilangnya korban.

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles