28.8 C
Bogor
Sunday, May 5, 2024

Buy now

spot_img

Idul Adha, PLN Gunung Putri Sumbang 19 Hewan Kurban

Cileungsi | Jurnal BogorĀ 

Hari Raya Idul Adha 1444 H, PLN UP3 Gunung Putri menyumbangkan 19 hewan kurban yang terdiri dari  6 ekor sapi  dan 13 ekor kambing. Hewan kurban tersebut berasal dari pegawai PLN dan mitra kerja di lingkungan PLN Gunung Putri. Pemotongan hewan kurban dilaksanakan di PLN ULP Jonggol, Jumat (30/06/2023).

Daging kurban tersebut dibagikan untuk 1.262 orang  yang terdiri dari mitra kerja, para yatim piatu, dhuafa dan fakir miskin yang tersebar di wilayah kerja PLN Gunung Putri yakni ULP Jonggol, ULP Cileungsi dan ULP Citeureup.

Penyerahan simbolis bantuan daging kurban dilakukan oleh Manager UP3 Gunung Putri kepada mitra kerja petugas pelayanan teknik yang diwakili oleh Suherman dan disaksikan oleh seluruh pegawai UP3 Gunung Putri.

Mewakili mitra kerja, Suherman menyampaikan berbahagia bekerja di PLN Gunung Putri.

ā€œSebagai mitra kerja kami merasa sangat diperhatikan dan dihargai,ā€ucapnya.

Sementara Manajer PLN UP3 Gunung Putri Rully Indra Ardhyan menyampaikan bahwa Idul Adha merupakan simbol semangat pengorbanan dan berharap agar orang pemberi kurban mendapat pahala berlipat ganda serta para penerima kurban mendapatkan manfaatnya.

Menurut Rully, Idul Adha selayaknya bisa menjadi momentum untuk menguatkan solidaritas dan kebersamaan antara pegawai PLN dan mitra kerja untuk bersama-sama menjaga kehandalan pasokan  listrik untuk kepuasan pelanggan yang  merupakan bagian dari customer focused.

“Semoga Allah SWT meridhoi dan memudahkan semua upaya dan langkah kita,” ujarnya.

Terpisah, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat Susiana Mutia menyampaikan kegiatan kurban merupakan kegiatan rutin yang dilakukan PLN.

“Momen Idul Adha merupakan momen yang bermakna spiritual dan sosial karenanya PLN hadir dan berbagi kepada mitra kerja serta masyarakat sekitar tempat bekerja,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles