33.3 C
Bogor
Friday, May 17, 2024

Buy now

spot_img

KORMI Kabupaten Bogor Siap Harumkan Kontingen Jabar di FORNAS 2023

Cibinong | Jurnal Bogor

Jajaran pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia ( KORMI ) Kabupaten Bogor bertekad memberikan prestasi terbaik bagi Kontingen Jawa Barat pada pelaksanaan Festival Olahraga Rekreasi Nasional ( FORNAS ) 2023 yang akan berlangsung di Kota Bandung, Jawa Barat, 2 sampai 9 Juli 2023.

Plt Ketua KORMI Kabupaten Bogor, Bakri Hasan mengatakan, pada pelaksanaan FORNAS 2023 di Kota Bandung ada sekitar 150 atlet dan official dari 18 INORGA anggota KORMI Kabupaten Bogor akan tampil pada event FORNAS 2023.

” Semua atlet dan official dari 18 INORGA anggota KORMI Kabupaten Bogor siap all out dan mengharumkan Jabar pada ajang FORNAS 2023,” tegas Bakri Hasan, disela sela Pembekalan dan Pelepasan Atlet dan Official KORMI Kabupaten Bogor di Grand Pesona, Caringin, Selasa, 27 Juni 2023

Selanjutnya, kata Bakri, dari 18 INORGA ini jumlah atletb dan officialnya mencapai 150 orang.

” Semua delegasi dari KORMI Kabupaten Bogor selama ini sudah menggelar latihan secara rutin dan sudah siap menampilkan kehebatannya pada FORNAS 2023,” paparnya

Sementara itu, Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP mengaku bangga dengan banyaknya atlet dari 18 INORGA anggota KORMI Kabupaten Bogor yang akan tampil pada FORNAS 2023 di Kota Bandung.

Menurutnya, selain membawa nama baik Bumi Tegar Beriman maka 18 INORGA KORMI Kabupaten Bogor juga akan membawa nama harum Jabar pada ajang kali ini.

” Saya berharap para atlet dari 18 INORGA Kabupaten Bogor ini bisa memberikan banyak medali bagi Kontingen Jawa Barat pada ajang FORNAS 2023

Asnan AP melanjutkan, dengan banyakya atlet dari INORGA KORMI Kabupaten Bogor yang tampil pada FORNAS 2023 menandakan adanya grafik positif dari masyarakat Kabupaten Bogor dalam menjaga kebugaran tubuh dan ini selaras dengan program Bogor Bugar yang menjadi program unggulan Dispora Kabupaten Bogor. ( Asep Syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles