33.1 C
Bogor
Sunday, May 5, 2024

Buy now

spot_img

Dukung Karya Inovasi, PLN Gunung Putri dan PLN Cikupa Kolaborasi Implementasikan Safe N Co Tanpa Padam

Cileungsi | Jurnal Bogor

PLN UP3 Gunung Putri melaksanakan acara gelar pasukan dan implementasi karya inovasi PLN Cikupa UID Banten pada Selasa (27/06).

Manager PLN UP3 Gunung Putri, Rully Indra Ardhyan mengatakan, gelar pasukan dimaksudkan untuk mengecek kesiapan personil dan peralatan dalam menghadapi Hari Raya Idul Adha 1444 H agar pasokan listrik pelanggan aman selama perayaan hari besar ini.

” Setelah gelar pasukan acara dilanjutkan dengan implementasi ” Safe N Co”, yang merupakan karya inovasi Tim PDKP (Pekerjaan Dalam keadaan Bertegangan ) PLN Cikupa UID Banten,” cetus Rully kepada Jurnal Bogor, Selasa (27/6/23).

Rully menyebut, Implementasi “Safe N Co” PLN Cikupa di PLN Gunung Putri untuk melengkapi persyaratan suatu karya inovasi untuk dapat digunakan di unit lain/lintas wilayah. Implementasi Safe N Co Di PLN Gunung Putri diharapkan dapat memberi support pada pelaksanaan pekerjaan Mutasi Trafo/pemeliharaan trafo tanpa pemadaman aliran listrik, kegiatan di fokuskan di Perumahan Citra Indah Jonggol.

“Implementasi “Safe N Co” di PLN Gunung Putri adalah bentuk dukungan kami terhadap karya inovasi dari pegawai PLN. Kami selalu mensupport setiap karya inovasi pegawai bila dinilai memberikan manfaat untuk peningkatan layanan kepada pelanggan,” ujar Rully.

Lebih lanjut Rully meyampaikan dalam menyambut hari Raya Idul Adha PLN berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, dengan menjaga kehandalan pasokan listrik kepada pelanggan. Implementasi Safe N Co di PLN Gunung Putri diharapkan dapat membantu peningkatan kehandalan pasokan pada hari Raya Qurban 1444 H untuk kenyamanan pelanggan saat berkumpul bersama keluarga.

Sementara itu, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat Susiana Mutia menyampaikan PLN terus berinovasi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Kolaborasi dengan berbagai pihak pun dilakukan agar pelayanan kelistrikan dapat terus membaik dan memenuhi kebutuhan pelanggan.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles