Home News Inilah Totalitas Gautama Bayu Promosikan Talenta Sepakbola Bogor

Inilah Totalitas Gautama Bayu Promosikan Talenta Sepakbola Bogor

Bogor | Jurnal Bogor

Sosok Gautama Bayu merupakan figur atau tokoh yang tak asing dalam sepakbola Bogor saat ini.

Mantan manager RANS U-18 boleh dikatakan sebagai pribadi yang punya totalitas dalam mempromosikan talenta sepakbola yang ada di Bogor.

Ia banyak berjuang untuk membuka link para pemain muda Bogor supaya bisa masuk atau jadi bagian skuad Tim Liga 1 dan Liga 2 yang ada di Indonesia.

Saat ini, Gautama Bayu dan Ariek SB tercatat sebagai Dua Owner dari managemen EFSOD Reborn yang selalu menggelar event sepakbola berkelas nasional.

Bayu panggilan akrab dari mantan pegawai salah satu bank ternama di Indonesia kerap kali berhasil memperjuangkan para pemain asal Bogor jadi bagian skuad Klub Liga 1 dan Liga 2.

” Saya hanya cinta dan peduli agar para pesepakbola asal Bogor bisa maju dan jadi bagian klub Liga 1, Liga 2 dan pemain nasional,” ujar Gautama Bayu, Senin, 26 Juni 2023

Sebelum terjun dalam dunia sepakbola, Bayu juga pernah jadi Panpel Persikabo bagian tiketing pada era Divisi Utama dan ISL.

Tak hanya itu, ia juga sempat jadi pembalap slalom sebelum akhirnya berhenti jadi pengusaha Property.

” Alhamdulilah banyak pemain lokal Bogor yang masih dilirik oleh klub Liga 1 dan Liga 2 yang ada di Indonesia,” papar ayah dari satu orang anak ini.

Mudah mudahan, tambah Bayu, tahun ini akan lebih banyak lagi pemain asal Bogor yang kembali masuk dalam skuad Liga 1 atau Liga 2. ( asep syahmid)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version