Home News Sarnan Saputra Resmi Pimpin AMS Rayon Gunung Putri

Sarnan Saputra Resmi Pimpin AMS Rayon Gunung Putri

Gunung Putri | Jurnal Bogor

Sarnan Saputra resmi dilantik menjadi Ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Rayon Gunung Putri, Kabupaten Bogor, masa bakti 2023-2028, di Aula Kecamatan Gunung Putri, Minggu (25/6/23).

Selain Sarsan Saputra, dalam pelantikan yang bertema “Dengan Spirit Catur Watak Utama, Membangun Soliditas dan Integritas” itu, para pengurus Rayon AMS Kecamatan Gunung Putri, turut dikukuhkan.

Hadir dalam acara pelantikan AMS Rayon Gunung Putri, Ade Ruhandi (Ade Jaro) pembina AMS Kabupaten Bogor, Ketua Distrik Kabupaten Bogor, Babinsa, Kapolsek Gunung Putri yang diwakili, Ormas se-Kecamatan Gunung Putri, Ketua KNPI Gunung Putri, dan Ketua Karang Taruna Gunung Putri.

Ketua panitia pelantikan pengurus Rayon AMS Kecamatan Gunung Putri, Suhendar mengatakan terimakasih atas dukungan sejumlah pihak hingga panitia menggelar pelantikan Ketua Rayon Kecamatan Gunung Putri berserta jajarannya.

“Saya selaku Ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada tim yang telah membantu acara pada hari ini, dan juga kepada para donatur yang telah membantu acara ini, sehingga acara pada hari ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala,” ucap Suhendar kepada Jurnal Bogor.

Suhendar berharap kepada AMS Gunung Putri kedepannya selalu mementingkan masyarakat, dan bersinergi dengan pemerintah setempat.

“AMS Gunung Putri harus lebih solid dan kompak lagi, untuk lebih mengedepankan kepentingan masyarakat. AMS Gunung Putri harus bisa bersinergi dengan Pemerintah Desa, Kecamatan, Polsek, dan Koramil,,” harapnya.

Sementara Sarnan Saputra Ketua Rayon Gunung Putri menyampaikan, kedepannya  AMS Kecamatan Gunung dari Sub Rayon sampai tingkat Rayon harus lebih maju dan solid lagi.

“Sebagai Ketua Rayon Kecamatan Gunung Putri, saya berharap kedepannya AMS yang berada di tingkat Sub Rayon sampai Rayon harus lebih maju dan solid lagi, serta bermasyarakat. Karena kehadiran AMS itu untuk kepanjangan tangan masyarakat, terutama yang terkena musibah dan kesusahan harus kita bantu,” ucapnya.

Terkait program kedepan Sarnan Saputra menjelaskan, target AMS kedepan akan menjalin hubungan yang baik terhadap pengusaha maupun pemerintah setempat.

“Target unggulan untuk AMS Kecamatan Gunung Putri yang pertama kita memprogramkan, menjalin tali silaturahmi kepada para inohong-inohong, serta pemerintahan yang ada di Kecamatan Gunung Putri, agar tetap bersinergi,” pungkasnya. 

** Nay Nur’ain

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version