Home News Saradan FC Sabet Runner Up Asian Soccer Championship 2023

Saradan FC Sabet Runner Up Asian Soccer Championship 2023

Cibibong | Jurnal Bogor

Tim Saradan FC U-16 berhasil meraih predikat runner up pada event Asian Soccer Championship ( ASC) Cup 2023 yang berlangsung di Kabupaten Bogor sejak tanggal 23 sampai 25 Juni 2023.

Saradan FC yang bermarkas di Tajur Halang, Kabupaten Bogor harus mengakui keunggulan Bandung Pro United dengan skor 3-4 ( 0-0) lewat drama adu penalti dalam laga final yang yang dilangsungkan di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu 25 Juni 2023.

” Kami sudah berjuang maksimal dan anak anak juga tampil all out. Namun kami tetap bersyukur dengan runner up ASC Cup 2023 ini,” ujar Endang selaku Head Coach Saradan FC, Minggu, 25 Juni 2025.

Endang menambahkan, event ASC Cup 2023 ini sangat bagus dan diharapkan bisa kembali digulirkan tahun depan .

Ketua LOC Asian Soccer Championship ( ASC) Cup 2023 , Agung Nugroho merasa bangga dengan Kabupaten Bogor yang sukses menggelar jalannya semua pertandingan pada event ASC Cup 2023.

Agung menambahkan, ASC Cup 2023 menggelar pertandingan untuk KU 10, KU 12, KU 14 dan KU 16.

” Alhamdulilah tak ada satupun yang protes dan semua pertandingan berjalan dengan lancar dari hari pertama hingga babak final, ” pungkas Agung Nugroho.

H Iswahyudi selaku Ketua Askab PSSI Bogor mengatakan sangat mendukung dengan pelaksanaan ASC 2023 ini.

” Saya bangga Kabupaten Bogor bisa menggelar event ASC Cup yang diikuti 18 propinsi dan satu tim dari Malaysia dan ini event pembinaan,” tegas Iswahyudi

Selanjutnya, kata Iswahyudi, event ASC Cup 2023 ini sangat tepat dengan Sport Tourism karena hampir diikuti 2000 pesepakbola dari berbagai daerah di tanah air.

” Secara ekonomi ini sangat tepat dengan Sport Tourims karena banyak pemain dan keluarga pemain yang menginap di Hotel yang ada di Kabupaten Bogor,” tuturnya. ( asep syahmid)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version