32.7 C
Bogor
Wednesday, May 1, 2024

Buy now

spot_img

Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Ciampea Pantau Pemilihan RW di Cihideung Ilir

Ciampea | Jurnal Bogor

Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Ciampea, Polres Bogor melakukan pemantaun pemilihan ketua Rukun Warga (RW) di Desa Cihideung Ilir, Ciampea, Kabupaten Bogor. Pemantauan ini untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ciampea Brigadir Kepala (Bripka) Heru Purnomo menyampaikan, pihaknya memberikan pesan Kamtibmas juga imbauan di wilayah desa binaanya.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai anggota Polri dan Bhabinkamtibmas untuk melakukan pengamanan serta pemantauan kegiatan ini agar dapat berjalan aman, nyaman, terkendali dan kondusif tidak ada permasalahan maupun provokasi yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Desa binaan,” katanya, Senin (19/06/2023).

Sementara itu, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanudin yang disampaikan melalui Kapolsek Ciampea, Kompol Suminto berpesan, untuk ikut serta bersama Polri dalam kerjasama meningkatkan pemiliharaan Kamtibmas.

“Agar warga senantiasa menjaga keamanan dalam pemilihan Ketua RW menjadi aman, nyaman dan kondusif,” katanya.

Lebih lanjut, Kompol Suminto menyampaikan harapannya agar para pemilih yang hadir dalam pemilihan ketua RW tersebut untuk tetap selalu menjaga situasi agar kegiatan berjalan aman dan nyaman.

“Ini sebagai wujud tanggungjawab kami dari aparat kewilayahan dalam menciptakan situasi kondusif bersama masyarakat, dan saya harap proses pemilihan ini berjalan kondusif dan lancar sampai selesai,” pungkasnya.

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles