32.7 C
Bogor
Monday, May 20, 2024

Buy now

spot_img

Junsam Pamit Cuti Sampai Habis Masa Bhakti dan Dipastikan Tak Nyalon Ketum KONI Lagi

Cibinong | Jurnal Bogor

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor periode 2019 -2023, Junaidi Samsudin berpamitan kepada jajaran pengurus KONI serta para awak media olahraga yang biasa meliput pemberitaan olahraga di Kabupaten Bogor.

Ia menegaskan sudah mengajukan cuti terhitung tanggal 19 Juni 2023 atau cuti sampai habis masa bhaktinya pada akhir Juli 2023 mendatang.

Junsam akan fokus pada pelaksanaan Ibadah Haji nya dan rencananya akan bertolak ke tanah suci pada tanggal 21 Juni 2023.

Ia berada di Tanah Suci Mekah hingga awal Agustus 2023.

” Saya mohon pamit dari posisi Ketua KONI Kabupaten Bogor. Insya Allah mau melaksanakan Ibadah Haji dan berangkat ke Tanah Suci pada 21 Juni 2023,” ujar Junsam, Jumat, 16 Juni 2023.

Posisi Ketua KONI, kata Junsam, untuk sementara di Ketuai oleh Dedi Budiman sebagai Plt Ketua KONI Kabupaten Bogor.

Tak hanya itu, kata Junsam, kemungkinan besar ia juga tak bisa hadir pada saat Musorkab KONI Kabupaten Bogor yang sudah diputuskan dalam Raker beberapa waktu lalu akan dilaksanakan pada akhir Juli 2023.

” Bulan Juli dan sampai Awal Agustus 2023 saya masih berada di Tanah Suci. Maka saya bisa dipastikan tidak akan hadir dalam Musorkab dan tak nyalon lagi sebagai Ketua KONI Kabupaten Bogor” papar Junsam.

” Awalnya saya akan berangkat pada 17 Juni 2023. Tapi Allah SWT punya skenario lain dan ada jadwal penundaan keberangkatan saya menjadi 21 Juni 2023,” tegasnya.

Saat ditanya mau nyalon Ketua KONI lagi?
Junsam menjawab tidak memikirkan soal itu dan ia akan fokus pada ibadah haji.
“Setelah pulang ibadah haji saya langsung fokus pada pencalonan sebagai caleg DPRD Kabupaten Bogor dari Dapil II,” tegasnya.

Intinya, kata Junsam, ia akan fokus Ibadah Haji dan tidak nyalon Ketum KONI Lagi ( asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles