28.8 C
Bogor
Sunday, May 5, 2024

Buy now

spot_img

Dukung Perkembangan Bisnis, PLN Gunung Putri Pasok Listrik Living World Kota Wisata

Gunung Putri | Jurnal Bogor

PLN UP3 Gunung Putri bersama ULP Cileungsi melaksanakan penyalaan pasang baru tahap 1 kepada PT Sahabat Kota Wisata (Living World) daya 555.000 VA dari daya kontrak 10.390.000 VA.

Penyalaan untuk pasang baru PT Sahabat Kota Wisata ini  akan dilaksanakan dalam  3 tahap, penyalaan tahap ke 2 dengan daya 865.000 VA direncanakan pada bulan Desember 2023 dan tahap 3 pada bulan Februari 2024 dengan daya 1.039.000 VA.

” Kami siap melayani berapapun kebutuhan listrik pelanggan dan mengutamakan kehandalan pasokan listrik. Orientasi kami adalah customer focused dan kepuasan pelanggan. Ini sebagai bentuk komitmen kami mendukung pertumbuhan ekonomi setelah masa pandemi COVID-19 dengan memberikan dukungan pemenuhan kebutuhan listrik,” kata Manager PLN UP3 Gunung Putri, Rully Indra Ardhyan kepada Jurnal Bogor, Jumat (16/6/23).

Menurutnya, Pasokan listrik ke Living World ini disuplai dari Gardu Induk Jatirangon. Living World akan menjadi pusat pembelanjaan  di wilayah Perumahan Kota Wisata Cibubur yang menawarkan lifestyle, hiburan serta tren masa kini.

” PLN berharap penyalaan listrik Living World tahap 1 ini dapat memberikan kelancaran bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat urban di Kota Wisata,” ungkapnya.

Sementara itu, pada kesempatan berbeda General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susiana Mutia menyampaikan PLN terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan sesuai dengan aspirasi transformasi perusahaan yaitu fokus pada pelanggan.

” PLN pun siap bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mendukung usaha sehingga perekonomian masyarakat semakin berkembang dan mendorong terbukanya lapangan pekerjaan,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles