28.4 C
Bogor
Monday, May 20, 2024

Buy now

spot_img

Elly Yasin Sapa Warga Parungpanjang Sosialisasikan UUPK

Parungpanjang | Jurnal Bogor

Anggota DPR-RI Komisi VI Elly Rachmat Yasin sapa kader-kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang berada di wilayah Bogor bagian barat, Parungpanjang yang turut dihadiri perwakilan  Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Camat Parungpanjang Icang Aliudin, anggota dari komisi VI DPR RI, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Fraksi PPP Muhammad Romli, dan Bacaleg PPP Dapil V Hj. Nina Kurniasih.

Kegiatan yang berlangsung di Bale Gunung Dago, Desa Dago, Parungpanjang, Kabupaten Bogor itu selain melakukan sosialisasi Undang-undang No 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen (UUPK) sekaligus pembentukan saksi tim sukses.

“Kita adakan sosialisasi Undang-undang No 8 Tahun 1999 tentang UUPK. Selesai acara karena sudah turun ke lapangan, kami menyapa kader-kader kita, sekaligus pembentukan saksi tim sukses,” kata Elly Rachmat Yasin, Selasa (13/6/2023).

Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor itu menjelaskan, pihaknya mengharapkan dengan target realistis di setiap desa-desa.

“Karena setiap desa pasti punya basis warna ini warna itu. Realistisnya berapa di atas realistis itu, karena kita tidak terlalu berani neko-neko,” katanya.

Dia meyakini, bahwa pendukung PPP di wilayah barat cukup banyak, semasa Bupati Rahmat Yasin (RY) itu hampir semua di barat, terutama di Cibungbulang di Dramaga termasuk Parungpanjang.

“Hasil pemilihan yang lalu tidak begitu signifikan tapi sekarang kita punya target harus lebih dari itu. Kalau saya sebagai ketua partai, disini kan ada calon banyak ya. Masyarakat bisa melihat tidak usah saya menjawab,” bebernya.

Saat ditanya mengenai majunya untuk jadi Bupati Bogor pada 2024, Elly menjawab akan lebih fokus terlebih dahulu membesarkan partai dan mengejar target jumlah kursi.

“Saya sebagai ketua partai mempunyai kewajiban membesarkan partai menambah dulu kursi partai. Kalau kursi partainya sudah jelas terlihat, kita kira-kira realistisnya berapa kursi,  pantas gak kita untuk mencalonkan gitu. Kalau masalah pantes, pantes aja berapa kursi juga, tapi kan kekuatan kita itu berapa, kita ingin berkoalisi dengan partai lain, partai lain juga punya keinginan kader terbaiknya jadi bupati kan,” katanya.

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles