25.6 C
Bogor
Friday, June 14, 2024

Buy now

spot_img

Tingkatkan Jam Bermain GSB Bakal Ikuti Event Berskala Nasional

Bogor | Jurnal Bogor

Banyak cara dilakukan untuk mencetak para pemain basket berkualitas. Salah satunya dengan menambah jam terbang pemain dari berbagai kelompok umur.

Seperti yang dilakukan Galaxy Stars Bogor (GSB). Setelah merajai berbagai event, mereka bakal mengirimkan para atletnya dari berbagai kelompok umur untuk ambil bagian pada turnamen level nasional.

Ketua GSB Rd Iman Firmansyah mengatakan, pihaknya bakal mengikuti turnamen di YBA Cirebon, GCBS Yogyakarta, Ganesha Bandung, dan Aim High Tangerang. “Tujuannya untuk menambah jam terbang, dan mengasah mental para pemain,” kata Rd Iman Firmansyah.

GSB sendiri pernah keluar sebagai juara ketiga nasional kelompok umur (KU) 18 putra, KU 14 putri, dan KU 10 Mix di YBA Cirebon. Itu artinya, program pembinaan selama ini berjalan sangat maksimal.

Rd Iman Firmansyah menambahkan, di setiap kelompok umur, program latihan tetap menjadi menu utama. Setelah itu, para pemainnya bakal diikutsertakan pada sebuah turnamen berskala nasional.

“Para pemain butuh jam terbang, kami pun mengakomodir dengan mengirimkan tim di setiap event. Saya harap, mental para pemain benar-benar kuat setelah ikut turnamen tersebut,” pungkasnya. ( asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles