25.6 C
Bogor
Friday, June 14, 2024

Buy now

spot_img

Kamboja Sukses Gelar APG 2023, Begini Penjelasan Pembina NPCI Kabupaten Bogor

Phnom Penh | Jurnal Bogor

Pembina NPCI Kabupaten Bogor, Muhammad Saepudin mengaku sangat terkesan dengan pelaksanaan Asean Para Games ( APG) di Phnom Penh, Kamboja 2023.

Ia mengatakan, pelaksanaan APG 2023 berlangsung dengan baik dan sangat berkesan dan pihak Kamboja sangat terbuka dan menerima semua kontingen dengan hangat dan akrab.

” Semua Fasilitas venue pertandingan di APG 2023 juga sangat berstandar Internasional dan bagus,” ujar Muhammad Saepudin yang melakukan monitoring dan mensuport para atlet NPCI Kabupaten Bogor yang berlaga di APG 2023

Menurutnya, Kamboja selaku tuan rumah APG 2023 memberikan sambutan yang hangat dan ramah kepada semua Kontingen peserta APG 2023.

” Kamboja memberikan samburan kepada semua delegasi dari 11 negara peserta APG dengan senyuman yang ramah,” tegas Aep panggilan akrab Ketua FHI Kabupaten Bogor ini, Kamis, 8 Juni 2023.

Initinya, kata Aep, kehadiran pengurus NPCI Jabar dan NPCI Kabupaten Bogor pada arena APG 2023 di Kamboja untuk mensuport langsung semua atlet asal Jabar dan Kabupaten Bogoe yang sedang bertanding di Asean Para Games ( APG ) 2023.

” Semua Atlet sangat senang dengan kehadiran kami yang mensuport langsung ke semua Venue APG 2023. Bahkan mereka sangat termotivasi untuk meraih prestasi terbaiknya,” papar salah satu pejabat eselon IV di Dispora Kabupaten Bogor ini

Aep juga merasa bangga dengan dominasi para atlet Indonesia dalam APG 2023 yang kembali jadi juara umum.

Namun, kata Aep, capaian medali para atlet Kabupaten Bogor agak sedikit menurun pada APG kali ini.

” NPCI Kabupaten Bogor hanya diwakili 6 atlet dan nomor pertandingannya banyak yang berubah. Pada APG 2021 di Solo, NPCI Kabupaten Bogor menerjunkan 10 atlet dan mampu meraih 11 medali emas,” pungkasnya. ( asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles