Home Politik Didukung Pengurus  PIRA Tiga Kecamatan, Dua Caleg Perempuan Gerindra Dapat Suntikan Semangat

Didukung Pengurus  PIRA Tiga Kecamatan, Dua Caleg Perempuan Gerindra Dapat Suntikan Semangat

Kemang | Jurnal Bogor

Duet calon anggota legislatif (Caleg) Partai Gerindra yakni Marlyn Maisarah yang bertarung untuk DPR – RI dari daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat V Kabupaten Bogor, dan Erry Ariany  Sunarya, dari daerah pemilihan (Dapil) VI kembali mendapatkan suntikan semangat setelah mendapatkan dukungan dari tiga pengurus Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kecamatan Kemang, Parung dan  Bojonggede.

Deklarasi dukungan untuk duet Caleg perempuan dari partai besutan mantan Komandan Jenderal (Danjen) Letnan Jenderal (Letjen) Prabowo Subianto itu dilaksanakan Rabu (07/06) lalu di Kampung Hambulu, Desa Tegal, Kecamatan Kemang.

Ketua PIRA Kemang, Rodiah mengatakan, dukungan yang diberikan kepada duet Marlyn Maisarah untuk DPR – RI dan Erry Ariany Sunarya, karena  keduanya sangat peduli dengan pengurus organisasi sayap partai yang ada ditingkatkan paling bawah.

“Walau keduanya  baru bermain di daerah pemilihan (Dapil) VI, namun keduanya sudah blusukan hingga ke kampung-kampung dan selalu menjalin silaturahim dengan pengurus partai ditingkat kecamatan. Makanya, kami dari tiga pengurus PIRA dari Kemang, Parung dan Bojonggede, secara terang benderang menyatakan dukungan kepada Ibu Marlyn dan Ibu Hj. Erry Ariany. Insya Allah, keduanya akan meraih suara signifikan dan menjadi anggota DPR serta DPRD,” kata Rodiah, diamini Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Kemang, Saptaji.

Ketua PIRA Kecamatan Parung, Purwanti menambahkan, kehadiran Marlyn Maisarah dan Erry Ariany, seakan membawa energi baru bagi Partai Gerindra di Dapil VI. “Kami dari Parung mendukung Ibu Marlyn dan Ibu Erry, selain sama-sama kaum perempuan, keduanya juga sangat komunikatif dan mau diajak kepelosok kampung untuk bersosialisasi,” ujarnya.

Purwanti dan Rodiah pun bertekad mengantarkan duet Caleg yang didukungnya itu menjadi anggota DPR dan DPRD Kabupaten Bogor. “Kita akan buat sejarah, di Dapil Jabar V Kabupaten Bogor, dan Dapil VI pada Pemilu 2024 mendatang bisa menjadikan perempuan sebagai anggota parlemen di DPR – RI dan DPRD Kabupaten Bogor, karena selama ini belum pernah ada,” tegasnya.

Sementara itu, Erry Ariany Sunarya, mengaku terharu dengan dukungan dari organisasi sayap partai PIRA. Dukungan yang diberikan PIRA Kecamatan Kemang, Parung dan Bojonggede, sambung Erry, tentunya semangat dirinya dan Marlyn Maisarah beserta tim makin bertambah.

“Insya Allah, dengan dukungan dari PIRA, kerja politik saya dan Ibu Marlyn, khususnya  di Dapil VI akan lebih lancar, apalagi para pengurus PIRA itu aktif dan dikenal luas warga di tempat tinggalnya masing-masing,”  kata  Caleg berlatar belakang notaris itu.

** Mochamad Yusuf

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version