28.2 C
Bogor
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

Jelang Hari Jadi Bogor, Ini Yang Dipersiapan Apdesi Gunung Putri untuk Memeriahkan Acara

Gunung Putri | Jurnal Bogor

Jelang peringatan Hari Jadi Bogor yang ke-541 tahun 2023, Pemerintah Kecamatan Gunung Putri beserta jajaran dan kepala desa kompak mempersiapkan acara HJB agar lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya.

Ketua Apdesi Kecamatan Gunung Putri Udin Saputra mengatakan, pihaknya mengadakan rapat untuk kegiatan HJB yang ke 541 nanti, dimana kegiatan akan dilaksanakan di area kantor Kecamatan Gunung Putri.

“Akan dibuat lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya, akan ada pesta rakyat, gebyar UMKM, pentas seni, kegiatan senam massal, dan upacara pastinya dengan menggunakan pakaian adat Jawa Barat, ” beber Udin kepada Jurnal Bogor, Selasa (30/5/23).

Udin yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Ciangsana mengatakan, pihak desa akan mengirimkan perwakilan UMKM untuk dipamerkan di acara HJB nanti. Selain itu juga akan mengirim peserta untuk mengikuti pentas seni dan senam bersama.

“Untuk partisipasi yang ditetapkan memang tidak ada, tapi sudah sepatutnya kita saling bahu membahu, karena hari jadi Bogor ini ya hari jadi kita bersama,”cetusnya.

Hal senada disampaikan Sekretaris Apdesi H.Amir Arsyad yang menginginkan kegiatan HJB nanti bisa berjalan dengan baik dan meriah sesuai yang diharapkan. Mengingat, begitu banyak potensi yang memang bisa dipamerkan pada acara besar seperti HJB nanti.

“Ini akan jadi pesta rakyat yang besar dan meriah, oleh karena itu dalam perbincangan tapi kami membutuhkan semua peran serta kerjasama dengan berbagai instansi,” ungkap H.Amir yang juga sebagai Kepala Desa Bojong Nangka.

Dirinya berharap kepada masyarakat untuk turut memeriahkan acara HJB nanti, bukan hanya dari kalangan pemerintahan saja, melainkan semua unsur harus ikut partisipasi.

“Semua harus ikut, agar meriah, kan ini hari jadi kita warga Kabupaten Bogor yang ada di Kecamatan Gunung Putri,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles