26.8 C
Bogor
Monday, May 20, 2024

Buy now

spot_img

Saminyak Kompak Support FM Nyalon KONI 1

Cibinong | Jurnal Bogor

Selain mendapatkan banyak dukungan dari para ketua cabor dan insan olahraga di Kabupaten Bogor maju dalam Musorkab KONI bulan Juli mendatang, sosok Farid Ma ruf atau yang akrab dengan panggilan FM juga mendapatkan support total dari ” Saminyak”

” Saminyak” merupakan Grup WhatsApp para camat yang ada di Kabupaten Bogor dan mereka kompak satu Frekuensi akan memberikan support kepada Camat Tenjolaya untuk maju dalam Kontestasi pemilihan Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor kedepan.

Ivan Pramudya, Camat Cisarua yang juga masuk dalam WA Grup Saminyak mengatakan, meskipun para camat mayoritas bukan Voters dalam Musorkab KONI mendatang namun ” Saminyak” merasa bangga kalau sosok FM banyak mendapat dukungan dari cabor mayoritas.

” Jika mayoritas cabor saja sudah memberikan dukungan masa iya kami sesama para camat di Kabupaten Bogor tidak mendukung atau mensuportnya” tegas Ivan, Minggu, 27 Mei 2023.

Menurutnya, Saminyak mendukung Full alias total FM untuk nyalon KONI 1.

” Saya optimis FM akan menjadi matahari baru dunia olahraga Bumi Tegar Beriman yang akan bijak kepada semua cabor dan akan mengedepankan program pembinaan berkelanjutan,” paparnya.

Beberapa komentar yang ada di Saminyak terkait bursa Ketua KONI Kabupaten Bogor kedepan diantaranya Gassskeun Kang FM, Lanjutkeeeeunn FM dll. ( asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles