31.6 C
Bogor
Thursday, May 2, 2024

Buy now

spot_img

Terobos Pagar Rumah, Colt Diesel Tabrak Warga yang Sedang Jemur Pakaian Hingga Tewas

Tenjolaya l Jurnal Bogor

Mitsubishi Colt Diesel bernopol BE 8330 FO hilang kendali menerobos pagar dan menabrak 3 rumah di Kampung Budi Asih RT 01 RW 01 Desa Gunung Mulya, Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Minggu (21/5/2023).

Colt Diesel itu pun menabrak warga yang sedang menjemur pakaian. Dalam insiden naas tersebut, satu orang dinyatakan meninggal dunia dan tiga orang mengalami luka ringan. Korban tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit Medika Dramaga.

“Kejadian pukul 07.00 WIB, truk menabrak tiga rumah dan ada korban meninggal serta tiga orang luka ringan,” ungkap Kanit Penegakan Hukum (Gakum) Laka Lantas Polres Bogor Ipda  Angga Nugraha kepada wartawan, Minggu (21/5).

Ia menjelaskan sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas kendaraan, Mitsubishi Colt diesel yang dikendarai warga Banten melaju arah Curug Luhur menuju Situ Daun, setiba di lokasi, dia tidak bisa mengendalikan laju kendaraan.

“Jadi saat di tempat kejadian perkara jalan menurun dan belok ke kiri dan kendaraan bergerak lurus kemudian membentur tembok pagar rumah sampai membentur korban jiwa yang sedang menjemur pakaian,” tukasnya.

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles