32.7 C
Bogor
Thursday, May 2, 2024

Buy now

spot_img

SSB Bunda Group Kembangkan Sayap di Kecamatan Jonggol

SSB Bunda Group terus mengembangkan sayap dan menggali talenta sepakbola yang ada di Kabupaten Bogor.

Setelah membuka SSB Bunda Persaci, SSB Bunda juga mulai mengepakan sayapnya di kawasan Balekambang, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor .

Owner SSB Bunda, Sulistiowati mengatakan sangat bangga dan terharu dengan respon dan dukungan jajaran Pemerintah Desa, dan Tokoh Masyarakat Desa Balekambang, Kecamatan Jonggol terhadap keberadaan SSB Bunda Galaxy yang bermarkas di Lapangan Galaxy, Balekambang, Jonggol .

” Hari ini secara resmi kami dan jajaran pemerintah desa Balekambang – kecamatan Jonggol launching dirikan SSB Bunda Galaxy yang akan menjadi wadah dan talenta pesepakbola usia dini yang ada di Kawasan Balekambang, Kecamatan Jonggol,” tegas Owner SSB Bunda, Sulistiowati kepada awak media, Minggu, 21 Mei 2023 akhir pekan lalu.

Launching SSB Bunda Galaxy ini dihadiri Kepala Desa Balekambang, Anap Setiawan, Babinsa Setempat, Tokoh Masyarakat Balekambang dan juga para orang tua siswa.

Ia berharap, kedepannya SSB Bunda Galaxsy ini bisa jadi Anggota PSSI Askab Bogor dan mampu melahirkan para pemain potensial dimasa depan.

Saat ini, tambah Hj Susilowati, ada tiga pelatih yang akan menjadi arsitek SSB Bunda Galaxsy termasuk Raga Jauhari yang selama ini jadi Head Coach di SSB Bunda Group

” Niat saya membuka klub sepakbola dan SSB yang ada di Desa Balekambang, Kecamatan Jonggol ini dilandasi dengan niatan ibadah dengan cara menggali potensi pesepakbola yang ada di Desa Balekambang Kecamatan Jonggol” ujarnya

Ia menambahkan, untuk jadi bagian dalam pembinaan SSB Bunda Galaxsy tidak memungut uang pangkal atau uang bulanan kepada semua pemain.

” Alhamdulilah sudah ada sekitar 80 pesepakbola dari berbagai KU yang jadi bagian dalam SSB Bunda Galaxsy,” paparnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kades Balekambang, Anap Setiawan mengatakan, sangat bangga dan mendukung penuh keberadaan SSB Bunda Galaxsy.

” Mudah mudahan dengan keberadaan SSB Bunda Galaxsy ini akan lahir para pemain potensial dan bertalenta yang bisa menjadi kebanggan kami semua ataupun jadi kebanggaan daerah,” ujar Anap.

Ia berpesan, kepengurusan SSB Bunda Galaxy harus solid dan kompak dalam menjalankan semua program pembinaan dan latihannya.

” Saya yakin dengan adanya SSB Bunda Galaxsy ini akan memotivasi semua talenta pesepakbola yang ada di Desa Balekambang Jonggol hingga berkembang menjadi pemain hebat,” pungkasnya. ( asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles