25.6 C
Bogor
Friday, June 14, 2024

Buy now

spot_img

Warga Benteng Sudah 3 Tahun tak Bisa Jalan

Ciampea | Jurnal Bogor

Tiga warga Desa Benteng, Ciampea, Kabupaten Bogor saat ini butuh bantuan kursi roda. Pasalnya, tiga warga ini mengalami sakit yang menahun dan tidak bisa berjalan.

Tati, warga lainnya juga tak bisa berjalan.

Darma Putra pria kelahiran 1974, warga Kampung Benteng RT 03 RW 03 itu kini hanya bisa terbaring di tempat tidur yang menderita stroke sudah tiga tahun lamanya.

Dari keterangan yang didapat,  Darma sudah tiga tahun tidak pernah berobat selain kurangnya biaya, Darma juga membutuhkan kursi roda.

“Ya bapak ini perlu bantuan kursi roda. Sudah tiga tahun tidak pernah berobat karena tidak ada kursi roda,” kata warga setempat, Moh Dahlan, Minggu (14/5/2023).

Kata dia, di wilayah Desa Benteng  sekitar ada tiga warga yang memiliki sakit tidak bisa berjalan dan mengeluh karena tidak punya kursi roda untuk beraktivitas.

“Selain pak Darma juga ada Ibu Tati yang tinggal di RW 02 dan Pak Maman yang tinggal di RW 04 mengalami sakit tidak bisa berjalan. Kemarin beliau sempat mengeluh karena tidak punya kursi roda untuk membantu aktivitasnya,” ucapnya.

Dalam hal ini, pihaknya memohon bantuan terhadap para dermawan agar untuk bisa memberikan bantuan kursi roda terhadap warga Desa Benteng yang mengalami sakit tidak bisa berjalan tersebut.

“Diharapkan ada pihak atau instansi yang bermurah hati membantu yang bersangkutan,” pungkasnya.

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles