27.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Butuh Paving Block, SDN Parakanmuncang 01 Minta Bantuan Antam

Nanggung | Jurnal Bogor 

Untuk meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan yang memadai, pihak Sekolah Dasar Negeri (SDN) Parakanmuncang 01, Desa Parakanmuncang, Nanggung, Kabupaten Bogor meminta bantuan PT Aneka Tambang (Antam) Pongkor, terkait kebutuhan paving block di halaman sekolah.

Kepala Sekolah Parakanmuncang 01 Ondeng Sofwanudin mengatakan, saat ini sekolah yang dipimpinnya itu masih membutuhkan ribuan paving block. 

“Pada awalnya saat kepala sekolah sebelumnya sudah mengajukan, namun saat ini masih ada kekurangan sekitar 5000 paving block lagi,” katanya.

Dia menjelaskan, halaman sekolah yang belum terpasang paving blok ini jika terjadi hujan sering becek dan menimbulkan debu di saat musim kemarau. 

Untuk mengatasi halaman becek serta menambah kerapian lingkungan, pihak sekolah meminta terhadap perusahaan Antam Pongkor untuk memberikan bantuan paving blok.

“Karena, halaman sekolah ini banyak manfaatnya selain sebagai area pembelajaran formal maupun non formal,” jelasnya.

Kata dia, memiliki lingkungan fisik dan non fisik yang lebih mendukung dalam pembelajaran dan pembentukan kepribadian siswa sehingga sangat diharapkan bantuan tersebut dapat terwujud.

“Besar harapan kami ajuan untuk kekurangan ribuan paving block untuk halaman sekolah ini dapat terwujud,” pungkasnya.

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles