31.6 C
Bogor
Wednesday, May 8, 2024

Buy now

spot_img

Jaga Kondusivitas, TNI dan Polri Turun ke Masyarakat

Nanggung | Jurnal Bogor 

Sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Nanggung, Kabupaten Bogor patut diapresiasi. Pasalnya, kedua institusi ini hadir di tengah-tengah para tokoh masyarakat, agama, dan tokoh pemuda dalam menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Nanggung AKP Jonny Handoko mengatakan, upaya ini dalam rangka menjalin soliditas TNI- Polri dan masyarakat sehingga diperlukan komunikasi dan silaturahmi.

“Ini dilakukan anggota Polsek Nanggung Polres Bogor bersama Koramil Nanggung, yang terus melakukan komunikasi ke seluruh elemen masyarakat di wilayah  Kecamatan Nanggung,” katanya, Rabu (3/5).

Dalam keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), anggota Polsek dan Koramil menyampaikan berbagai pesan, guna menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, yakni adanya peran serta dari masyarakat itu sendiri.

Dia menjelaskan, hadirnya personil TNI-Polri di tengah-tengah masyarakat ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Selain itu juga sebagi wujud nyata sinergitas antara TNI- Polri di wilayah Nanggung. 

“Menjaga kamtibmas adalah tanggung jawan kita bersama. Kami berharap agar dari pihak tokoh agama agar turut memberikan arahannya atau memberikan himbauan kepada masyarakat,” pungkasnya.

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles