33 C
Bogor
Wednesday, July 24, 2024

Buy now

spot_img

Resmikan Kantor, Omex Optimis Kembangkan BPPKB di Bantarjati 

Klapanunggal | Jurnal Bogor 

Organisasi masyarakat (Ormas) BPPKB Banten DPAC 07 Klapanunggal, Ranting Bantarjati, meresmikan kantornya yang berada di Jalan Raya Nambo Bantarjati, Kecamatan klapanunggal, Kabupaten Bogor.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Ormas BPPKB Banten Ranting Bantarjati, DPAC 07 Klapanunggal beserta Jajaran, DPAC 03 Gunung putri, dan seluruh Ranting BPPKB Banten yang ada di Klapanunggal.

Ketua BPPKB Banten Ranting Bantarjati Oma mengatakan, kegiatan ini dalam rangka meresmikan kantor sekretariat Ranting Bantarjati sekaligus menggelar syukuran dan halal bihalal anggota selepas Idul Fitri.

”Alhamdulillah hari ini ranting Bantarjati meresmikan kantor sekretariat, sekaligus halal bihalal,” ucap Omex sapaan akrabnya kepada Jurnal Bogor, Senin (1/5/2023).

Menurut dia, sekretariat berlokasi di kawasan lahan milik salah satu perusahaan, namun harus memiliki sekretariat yang baru meski berada di wilayah berbeda.

“Sebelum pindah, sekretariat berdiri di lahan milik perusahaan dan tidak diperbolehkan membangun posko disana. Sekarang baru bisa dapet kantor namun berada di Desa Nambo,” ujarnya.

Dirinya optimis, di kepemimpinannya BPPKB bisa solid dan berkembang, terlebih untuk kemaslahatan masyarakat Bantarjati.

“Saya optimistis mengembangkan sayap organisasi, dan menjalani segala kegiatan seperti moto dari BPPKB Banten, Berjuang, Beramal dan berakhlak,” cetusnya.

Sementara, Ketua DPAC 07 BPPKB Banten Kecamatan Klapanunggal Kamo Lesmana berharap dengan hadirnya BPPKB Banten Ranting Bantarjati dengan kantor kesekretariatan yang barunya bisa semakin solid, jaya, dan selalu berkembang.

”Saya berharap Ormas BPPKB Banten yang ada di Kecamatan klapanunggal, maupun di Jabodetabek dan di seluruh Indonesia harus tetap bersinergi dengan masyarakat dan mengabdi kepada masyarakat juga,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles