Mantai yuk, The Jungle Buka Wahana Baru Nuansa Pantai

0

Bogor | Jurnal Bogor
Masih dalam suasana Lebaran, berbagai program menarik sudah disiapkan oleh The Jungle Waterpark Bogor (The Jungle). Kali ini The Jungle mengusung tema “Meraya Lebaran” yang akan memberikan keseruan lebih banyak lagi dengan berbagai acara menarik selain keseruan bermain wahana air. 

Resza Adikreshna, selaku Direktur Utama PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk, pengelola The Jungle, mengatakan, pada Lebaran kali ini The Jungle membuka wahana baru yaitu “Jungle Beach”. Wahana ini akan memberikan pengalaman dalam suasana ala tepi pantai.

“Nuansa pantai akan anda rasakan saat berada di area ini. Ada juga café tempat bersantai dengan sajian menu khas ala liburan ke pantai. Di wahana ini juga ada area permainan pasir untuk anak-anak yang bisa menjadi ajang keseruan bersama keluarga,” jelas Resza.

Di Lebaran kali ini, The Jungle memberikan harga khusus Rp. 110.000 per orang. Berlaku setiap hari selama periode tanggal 22 April – 1 Mei 2023.  “Pembelian tiket bisa langsung di loket saat kedatangan atau dipesan online melalui website resmi The Jungle, www.thejungleadventure.com,“ jelasnya.

Untuk menambah keseruan selama libur Lebaran, The Jungle akan menghadirkan berbagai atraksi menarik di panggung utama seperti live music, mascot dan cosplay, tari piring, Arabian dance, akrobatik, theater show dan fun aerobic. Tidak cuma itu, akan ada banyak hadiah menarik. 

“Ada banyak hadiah langsung disiapkan untuk para pengunjung diantaranya barang elektronik seperti TV, kipas, rice cooker, alat rumah tangga dan lain-lain,” tuturnya. Resza menambahkan selama musim libur Lebaran, The Jungle beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00 s/d 18.00 WIB.

The Jungle memiliki banyak wahana air diantaranya Kiddy Pool, Racer Slide, Tower Slide, Lazy River, Leisurepool, Wave pool dan Kolam Air Hangat. Fasilitas lainnya yang berada di The Jungle yaitu food court, P3K, cabana, loker, pelampung, toilet, kamar bilas, ATM  serta mushola.

Handy Mehonk | **

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here