Home News Antam Santuni Ratusan Yatim dari 12 Desa

Antam Santuni Ratusan Yatim dari 12 Desa

Sejumlah anak yatim menerima santunan dari Antam Pongkor

Nanggung | Jurnal Bogor

PT. Antam Tbk.UBPE Pongkor dalam program Safari Ramadhan 1444 Hijriyah tahun 2023 ini, kembali menyantuni 300 anak yatim dari 12 desa, Kamis (13/04/23), yakni anak yatim asal 11 desa di Nanggung, dan 1 desa dari Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor.

Santunan anak yatim yang rutin dilaksanakan Antam di setiap Ramadhan tersebut, merupakan bentuk perhatian yang diberikan pihak perusahaan kepada warga masyarakat di ring satu dan ring dua produksi, yakni sebagai bentuk kepedulian perusahaan melalui program Corporate Responcibility (CSR).

Business Support Senior Manager PT. Antam Tbk.UBPE Pongkor Reta Prastyo mengatakan, santunan kepada anak-anak yatim yang tinggal di sekitar ring satu dan ring dua produksi Antam adalah agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun, khususnya di bulan Ramadhan.

“Untuk jumlah anak yatim yang disantuni PT. Antam Pongkor tahun ini sebanyak 300 anak yang berasal dari 12 desa,” kata Reta Prastyo.

Ditambahkannya, program santunan anak yatim tersebut, merupakan program khusus Antam yang anggarannya berasal dari CSR.

“Selain santunan anak yatim, pada tiga hari sebelumnya, Antam juga memberikan bantuan paket sembako sebanyak 1500 kantung kepada masyarakat kurang mampu di 12 desa. Dan semoga kepedulian yang Antam berikan ini dapat bermanfaat,” ujarnya.

Sementara Camat Nanggung Ae Saefuloh menyampaikan terimakasihnya kepada salah satu perusahaan BUMN tersebut yang selalu rutin memperhatikan masyarakat Nanggung.

“Kami sangat berterimakasih kepada Antam yang terus menerus memberikan perhatiannya kepada masyarakat Nanggung, khususnya kepada warga kurang mampu serta anak anak yatim. Terlebih lagi perhatian yang diberikan untuk kemajuan pembangunan wilayah Nanggung,” tandasnya.

** Andres

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version