31.6 C
Bogor
Thursday, May 2, 2024

Buy now

spot_img

Bulan berkah, Telkom Bogor Lakukan Launching Donasi Program 1000 Buku Anak

Bogor, 5 April 2023 – General Manager Telkom Witel Bogor, I Komang Widnyana Karang, melakukan launching Program Donasi 1000 Buku Anak-Anak di Plasa Pajajaran, Bogor. Program ini bertujuan untuk meningkatkan literasi anak bangsa yang nantinya akan didistribusikan ke Taman Baca Melego, Cimanggis Depok, Jawa Barat. Tidak hanya di Telkom Bogor, program donasi yang berlangsung pada 3 April hingga 20 Mei 2023 ini juga diselenggarakan di 9 wilayah Telkom Jabodetabek dan Telkom Hub (Graha Merah Putih) dengan target baca anak Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas.
Acara tersebut juga dihadiri oleh Manager Home Service, Novi Puspitasari, CSR (Corporate Social Responsibility), dan juga Staff Home Service. Acara launching diawali dengan potong pita box buku donasi. Selanjutnya, dilakukan pemasukan buku simbolis, dan ditutup dengan kata sambutan General Manager Telkom Witel Bogor serta foto bersama. Telkom mengajak seluruh karyawan dan pelanggan untuk turut serta dalam program ini. Alur dan metode donasi tersebut cukup mudah, yaitu dengan menaruh buku  pada Book Drop Donation Box yang sudah disediakan tepat di depan Plasa Telkom Pajajaran.
“Diharapkan program donasi buku ini dapat mewujudkan tujuan berdirinya Republik Indonesia, yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa. Selain itu, agar anak bangsa rajin membaca dan mengembangkan budaya literasi”, tutur General Manager Telkom Witel Bogor, I Komang Widnyana.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles