27.3 C
Bogor
Thursday, May 16, 2024

Buy now

spot_img

Polsek Babakan Madang Tangkap Remaja yang Viral Konvoi Bawa Sajam

Babakan Madang | Jurnal Bogor 

Menanggapi viralnya aksi sekelompok remaja yang berkonvoi dengan sepeda motor dan membawa senjata tajam (sajam ) jenis pedang, direspons pihak kepolisian Polsek Babakan Madang Polres Bogor Polda Jabar dengan bergerak cepat menangkap para remaja tersebut, Minggu (2/4).

Yang mana dari penyelidikan yang dilakukan, pihak kepolisan berhasil mengamankan sebanyak 5 orang remaja berinisial MR (17), SY (15), IK (16), CR (17) dan MR (16). Dari kelima remaja tersebut diamankan barang bukti satu unit sepeda motor yang digunakan para remaja tersebut dari hasil pelacakan pelat nomor kendaraan sepeda motor tersebut.

Kapolsek Babakan Madang Polres Bogor Polda Jabar AKP Susilo Tri Wibowo S.H.,M.H mengatakan, dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan yang dilakukan, aksi para remaja tersebut dilakukan bukan pada hari Minggu dinihari 2 April 2023, melainkan kejadian tersebut terjadi pada Kamis, 23 Maret 2023, saat awal Ramadhan lalu. 

“Dari pemeriksaan yang kita lakukan juga kita dapati bahwa kejadian tersebut merupakan aksi perkelahian antarkampung yang terjadi di Kecamatan Babakan Madang,” jelasnya kepada Jurnal Bogor, Senin (03/04).

Sementara itu, sambung AKP Susilo, kelima remaja tersebut pun telah dilakukan pemeriksaan di Polsek Babakan Madang Polres Bogor, serta para orang tua dari masing-masing remaja tersebut juga dilakukan pemanggilan. 

“Kita panggil orang tuanya dari masing-maing remaja tadi, serta kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles