32.1 C
Bogor
Friday, October 18, 2024

Buy now

spot_img

Berbagi Takjil dan Sembako, Caleg Nasdem Ini Berpesan Agar Warga Memilih yang BERSAHABAT

Cimahi | Jurnal Inspirasi

Calon Legislatif (Caleg) Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Dyah Rahayu Ardhanaryswarie membagikan sembako dan takjil untuk warga sekitar Kelurahan Melong dan Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Minggu (03/04/23).

Caleg Nasdem Dapil 3  yang akrab disapa Kaka Dyah tersebut mengatakan, untuk kegiatan berbagi takjil dan sembako bukan karena dirinya ingin mencalonkan diri sebagai calon legislatif. Kegiatan ini memang sering dilakukan bahkan menjadi kegiatan rutin dirinya disetiap bulan suci Ramadhan.

“ Bulan Ramadhan ini memang menjadi ladang amal kita untuk berbagi, hanya memang kebetulan saya ada niatan untuk menjadi Caleg. Maka sekalian pemberitahuan dan mohon do’a restu kepada warga yang memang sudah mengenal saya,” ungkap Kak Dyah kepada Jurnalinspirasi.co.id

Menurutnya, saat ini warga sudah pandai untuk memilih siapa yang akan menjadi wakil rakyat untuk menyuarakan aspirasi dimasyarakat. Tergantung bagaimana kita memupuk keberadaan kita dimasyarakat, apa yang sudah kita buat untuk masyarakat sebelum akhirnya kita berniat untuk mencalonkan diri menjadi wakil rakyat.

“ Semua yang ingin menjadi politisi itu pasti akan berkampanye, dan akan mempromosikan dirinya. Namun pilihan kembali ada ditangan masyarakat, pada intinya niat baik untuk berbagi itu harus tetap dijalankan apalagi ini dibulan suci Ramadhan. Soal Pencalonan, saya hanya meminta dukungan dari masyarakat dan do’a restunya,” paparnya.

Alumni SMA Angkasa Lanud Huseins tersebut berpesan, menjelang tahun politik ini pastinya banyak yang merayu masyarakat dan mengambil perhatiannya, “ Namun saya berharap untuk warga Melong dan Cibeureum, agar memilih yang BERSAHABAT ( bersih, sehat, aman dan hebat ), “ cetusnya.

Sementara, Sahabat Dyah Rahayu (SADYRA),  Baskoro menyampaikan, dirinya akan mendukung penuh Kaka Dyah yang memiliki niat untuk bertarung di 2024 mendatang. Mengingat, keaktifan dan kepedulian kaka Dyah dimasyarakat sudah terlihat sebelum dirinya berniat untuk terjun kedunia politik.

“ Dan saat ini dengan adanya niat Kak Dyah, kami sangat mendukung beliau sepenuhnya. Karena kami sebagai masyarakat sangat membutuhkan seorang sosok yang bersahabat dengan warga, bukan hanya dekat untuk mencari citra,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles