33.1 C
Bogor
Tuesday, May 28, 2024

Buy now

spot_img

Bhabinkamtibmas Desa Puspasari Lakukan Bakti Sosial

Citeureup | Jurnal Bogor 

Bhabinkamtibmas Desa Puspasari Polsek Citeureup, Polres Bogor, Polda Jawa Barat, melaksanakan kegiatan pembagian sembako di kantor Desa Puspasari, Citeureup, Kabupaten Bogor, Kamis (30/03/23).

Kapolsek Citeureup Kompol Yufrialdi  mengatakan, jajaran personil Polsek Citeureup melaksanakan kegiatan berbagi sembako masing-masing desa guna tersalurkannya sembako langsung ke warga yang memang membutuhkan.

“Pembagian sembako ini dilakukan sesuai kebutuhan dan kemampuan jangan sampai memaksakan, sehingga memberatkan personil Polsek Citeureup itu sendiri. Yang penting niat baik berbagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini bisa terwujud dengan keikhlasan,” ujar Kompol Yufrialdi kepada Jurnal Bogor.

“Alhamduliah kegiatan berbagi tersebut turut dihadiri oleh staf desa, Babinsa Desa Puspasari serta tokoh masyarakat lainnya. Mengingat, kegiatan ini sudah dilaksanakan sejak bulan Desember tahun 2022 atas instruksi dari bapak Kapolres pada saat berkunjung ke Polsek,” sambungnya lagi.

Sementara, Salah satu penerima bantuan sembako, Emak (65) menyampaikan ucapan terimaksih atas kepedulian pihak kepolisian yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas. Karena apa yang diberikan ini sangat berguna untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari.

“Alhamdulilah, terimakasih pak polisi semoga berkah sehat selalu dan menjadi polisi yang amanah dalam menjalankan tugasnya,” ucapnya dengan mengamini.

** Nay Nuráin

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles