25.6 C
Bogor
Friday, June 14, 2024

Buy now

spot_img

Sabet Tiga Gelar Juara, Atlet Dance Sport Kabupaten Bogor Berjaya di Malaysia

Cibinong | Jurnal Bogor

Para atlet Dance Sport binaan Kabupaten Bogor menuai hasil gemilang dalam event Selangor Dance Sport Championship 2023 yang berlangsung sejak tanggal 23 sampai 25 Maret 2023.

Pada event Selangor Dance Sport Champonship 2023 itu, Ikatan Dance Sport Indonesia (I0DI) Kabupaten Bogor menurunkan tiga atlet terbaiknya yakni Kesya Aditya Putra Winardi, Devina Anindita dan Pahrudin.

Ketiga atlet Dance Sport binaan IODI Kabupaten Bogor ini mampu mendulang medali atau jadi juara semua.

Kesya Aditya Putra Winardi dan Devina Anindita berhasil jadi juara 1 kelas Beginner Open ( Rumba) dan Juara 3 kelas Beginner Open ( Cha- Cha).

Sementara itu, Pahrudin yang berpasangan dengan Marsanda Azalia salah satu atlet Jabar Lainnya berhasil jadi juara 2 Pre Amateur pada event yang sama di Selangor.

Ketua IODI Kabupaten Bogor, Doris Sundari mengatakan, sangat terharu atlet binaannya mampu meraih prestasi emas event Dance Sport Internasional di Selangor.

” Kami bangga anak anak mampu memberikan dan mengharumkan Indonesia pada event Selangor Dance Sport Championship 2023,” ujar Doris Sundari dengan nada haru dan bangga, Minggu, 26 Maret 2023

Menurutnya, torehan prestasi yang diraih para atlet Dance Sport binaan IODI Kabupaten Bogor ini adalah hasil dari sebuah proses pembinaan yang berkelanjutan.

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin mengaku bangga dan senang dengan prestasi yang diraih para atlet IODI Kabupaten Bogor pada event di Selangor.

” KONI sangat paham dan bangga dengan apa yang dilakukan IODI Kabupaten Bogor selama ini yang kontinyu dalam pembinaan serta kerap memberikan prestasi yang fantastis,” ujar Junaidi Samsudin.

IODI Kabupaten Bogor, kata Junsam, termasuk cabang olahraga yang selama ini selalu memberikan Kontribusi emas pada Kontingen Kabupaten Bogor di ajang Porda atau Poprov Jabar .

” Saya apresiasi dengan torehan prestasi emas para atlet Dance Sport Kabupaten Bogor pada ajang Selangor Dance Sport Championship 2023. Ini harus jadi motivasi positif dalam menatap event selanjutnya,” pungkas Junsam.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles