27.2 C
Bogor
Saturday, April 27, 2024

Buy now

spot_img

Produk Fasyen Muslim Zoya Ada di Shopee

Jakarta  | Jurnal Bogor

Busana atau fesyen muslim dengan brand Zoya, sekarang ini lebih mudah dibeli, karena produk yang tak asing lagi bagi pecinta busana muslim sudah ada di marketplace Shopee. Hebatnya lagi, pembeli produk Zoya di Big Ramadhan Sale Shopee akan mendapatkan diskon menarik hingga 80 persen.

“Promo busana muslim Zoya ini berlangsung dari Sabtu (25/03/2023) hingga Selasa (04/04/2023) mendatang. Di Big Ramadhan Sale Shopee, ada beraneka jenis model busana muslim Zoya yang bisa dibeli penggemar fesyen muslim,”kata Brand Marketing Zoya, Dianra Rachmadani, dalam keterangan tertulisnya kepada Jurnal Bogor, Sabtu (25/03/2023).

Dianra menyebut, jenis-jenis fesyen muslim yang ada di Big Ramadhan Sale Shopee itu, diantaranya, dress klasik black-gold. Fesyen ini sangat elegan dikenakan bahannya perpaduan bahan Satin dan Lace Premium yang bertekstur halus dan lembut serta ringan dan tidak mudah kusut.

“Sress Zoya Romansa Dress sangat cocok dipakai di segala situasi, termasuk untuk acara buka puasa bersama keluarga atau teman-teman. Bahan yang digunakan membuat dress ini sangat nyaman di kulit dan tidak panas saat dikenakan serta wudhu friendly sehingga memudahkan dalam menjalankan ibadah,”ujarnya.

Selanjutnya, kata Dianra,   model dress dengan aksen print dan cutting tangan yang wudhu friendly.

Busana muslim ini menawarkan aksen print menarik bisa menjadi pilihan. Dengan tampilan gamis motif, Zoya Gamis Muslim Wanita Nadiqa Dress, salah satu pilihan yang bisa menambah tampilan lebih mewah dan elegan dengan desain cutting di tangan yang memudahkan saat berwudhu.

“Ada juga fesyen gamis dengan gaya outer bermotif untuk tampilan anggun di berbagai acara. Zoya Gamis Muslim Wanita Meshalia Dress hadir dengan gaya outer yang bermotif dan cocok untuk berbagai situasi baik untuk acara formal maupun informal, serta  gamis polos yang simpel dan praktis,”terangnya.

Selain fesyen muslim, kata Dianra, di Big Ramadhan Sale Shopee, ada juga produk hijab. Sebagai pionir hijab dan busana muslim di Indonesia sejak 2005. “Zoya berkomitmen untuk melakukan melakukan inovasi dan mengikuti arus perubahan tren dan perkembangan zaman, baik dari sisi bahan tekstil maupun desain,”katanya

Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi mengatakan, Shopee senang bekerja sama dengan Zoya di kampanye  Shopee Big Ramadan Sale. Apalagi, Zoya itu,  salah satu brand lokal pakaian muslim dan hijab terfavorit yang menghadirkan berbagai pilihan koleksi yang berkualitas dan nyaman dikenakan.

“Kami harap kerjasama ini dapat memberikan pilihan produk pakaian muslim yang semakin beragam untuk menemani para pengguna Shopee dalam menjalankan ibadah di bulan suci sekaligus menanti kedatangan hari raya Idul Fitri,”kata Daniel menutupi.

** Mochamad Yusuf

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles