26.7 C
Bogor
Friday, May 17, 2024

Buy now

spot_img

Sopir Terkena Ayan, Angkot Jurusan JasingaTabrak Penjual Martabak

Leuwiliang | Jurnal Bogor

Sebuah kendaraan minibus Suzuki bernopol F1938 PI yang beroperasi sebagai Angkutan Kota (Angkot) jurusan Jasinga -Bogor menabrak penjual martabak di wilayah Pasar Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

Kejadian tersebut terjadi depan mesjid Ataqwa Leuwiliang, pada. Kamis 23/03/2023 sekitar pukul 18.00 wib. yang mana kejadian itu setelah berbuka puasa.

Anggota Kanit lantas Polsek Leuwiliang Bripka Aris mengatakan, Lakalantas tersebut sudah di tangani oleh laka Dramaga. Informasi yang didapatnya, pengemudi angkot mempunyai penyakit ayan. Beruntung tidak ada korban jiwa, namun dalam kejadian itu, satu orang mengalami luka ringan.

“Info dari temennya dia (Pengemudi angkot) punya penyakit ayan. Satu orang mengalami luka ringan,” ucapnya.

Dia menjelaskan, awalnya angkot jurusan Bogor-Jasinga itu melaju dari arah Bogor. Setibanya di tempat kejadian Angkot tidak berpenumpang itu hilang kendali dan menabrak warung yang ada di pinggir jalan.

“Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, kendaraan angkot yang dikendarai Holis melaju dari arah Bogor ke Jasinga. Setibanya di tempat kejadian Angkot tersebut hilang kendali, bergerak ke kanan jalan dan menabrak gerobak martabak dan warung rokok,” pungkasnya.

**Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles