Home News Peletakan Batu Pertama Pembangunan Klinik Utama S’S Wujudkan Kesehatan untuk Masyarakat

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Klinik Utama S’S Wujudkan Kesehatan untuk Masyarakat

Leuwisadeng | Jurnal Bogor

Klinik Utama S’S dengan estimasi bangunan 311 m2 akan dibangun dua lantai yang berdiri diatas lahan 2.550 meter itu tidak lama lagi akan berdiri di wilayah Kampung Perintis, Desa Leuwisadeng, Leuwisadeng, Kabupaten Bogor.

Tentu dengan hadirnya klinik utama di tengah-tengah masyarakat Leuwisadeng, umumnya Kabupaten Bogor bagian barat itu, ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Terlebih bagi pelayanan pengguna BPJS yang akan jadi proritas di Klinik Utama S’S tersebut.

Klinik Utama S’S milik Susy Sudirman yang mulai dibangun belum lama ini, turut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Leuwisadeng beserta jajaran, Pemdes setempat dan tokoh masyarakat serta jajaran Klinik Utama S’S, serta perwakilan PT Laju Makmur Jaya Lim Junedy.

“Klinik Utama S’S ini bersifat umum, tapi tentunya kami juga tetap menerima dari masyarakat sekitar atau dari luar Kecamatan Lewisadeng,” kata Penasehat Klinik Utama S’S Dr Anton Castilani.

Dia menjelaskan, bahwa klinik pratama ini akan dilengkapi berbagai fasilitas kesehatan dan yang jadi target utama pelayanan bagi pengguna BPJS.

“Harapan kami tentu dengan berdirinya klinik ini akan meningkatkan tingkat kesehatan dari masyarakat sekitar,” jelas Dr. Anton.

Sementara, pihak Kecamatan Leuwisadeng yang diwakili oleh Kasi Trantibum Cecep Tarmizi mengatakan, warga sekitar sangat memberikan apresiasi yang tinggi dengan kehadiran klinik tersebut.

“Mudah-mudahan dengan adanya klinik ini bisa menjamin pelayanan medis, baik masyarakat pengguna BPJS maupun yang tidak,” kata Cecep.

Dengan adanya Klinik Utama S’S ini yang ada di Kecamatan Leuwisadeng dirinya berharap masyarakat yang ekonominya menengah kebawah untuk diterima dan segala tindakan medis tidak dipersulit

“Semoga pembangunan ini bisa berjalan dengan lancar, sukses dan pelayanan kepada masyarakat nanti harus maksimal,” pungkasnya.

** Andres

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version