33.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Kaki Kanan Korban Mutilasi Ditemukan di Pinggir Kali Cimanceri

Tenjo | Jurnal Bogor 

Bagian tubuh korban mutilasi yang sempat menggegerkan warga Tenjo, Kabupaten Bogor beberapa pekan yang lalu kembali ditemukan. 

Kali ini kaki kanan milik korban yang ditemukan tepatnya di pinggir kali Cimanceri, Desa Pasir Bolang, Kabupaten Tangerang, Senin (20/3/ 2023. Saat ini tinggal potongan kepala yang belum ditemukan.

“Bagian kaki kanan diduga potongan tubuh milik korban mutilasi kembali ditemukan, masih di pinggiran kali Cimanceri,” kata Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi kepada wartawan.

Dia menjelaskan, pihaknya langsung melakukan identifikasi dan dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, karena kaki kiri sudah lebih dulu ditemukan.

“Jadi potongan kaki yang dibuang oleh pelaku pembunuhan sekaligus mutilasi berinisial DA (33) ditemukan warga yang melintas melihat seekor biawak yang sedang memakan sesuatu,” jelasnya.

Setelah didekati dilakukan pengecekan ternyata merupakan sebuah potongan tubuh berupa kaki manusia.

“Jadi pihak kepolisian Polsek Tenjo pukul 13.30 WIB yang menerima informasi via telepon dari Polsek Tigaraksa dan langsung melakukan pengecekan oleh tim Inafis Polres Bogor,” pungkasnya.

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles