27.3 C
Bogor
Tuesday, June 18, 2024

Buy now

spot_img

Bantu Korban Longsor Bogor Selatan, Alfamart Salurkan Bantuan

Bogor | Jurnal Bogor

Ritel Alfamart, berikan bantuan untuk korban terdampak tanah longsor yang menimpa wilayah Kampung Sirna Sari, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Aksi Peduli Alfamart dalam menyalurkan bantuan bencana tanah longsor ini diterima Sumartini, dari Dinas Sosial Kota Bogor.

Bantuan yang diberikan berupa ratusan paket sembako seperti mie instan, telur, air mineral, gula, teh dan bahan-bahan lain yang siap diolah untuk para korban terdampak. Sebagai informasi, hujan dengan intensitas tinggi di wilayah Bogor hingga memicu terjadinya tanah longsor Rabu (15/03) kemarin.

Rani Wijaya, Corporate Communication General Manager Alfamart menjelaskan Alfamart berkomitmen penyaluran bantuan bencana sebagai bentuk kepedulian perusahaan sekaligus memberikan nilai lebih akan hadirnya Alfamart di Kota Bogor. Terlebih lokasi Alfamart yang ada di mana-mana membuat Alfamart gerak cepat untuk berikan bantuan langsung ke tempat terjadinya bencana.

Bantuan tersebut bisa digunakan warga terdampak di Posko saat darurat. “Bantuan ini bisa langsung dimanfaatkan oleh warga pasca bencana dan sedikitnya bisa meringankan beban para korban di lokasi,” kata Rani, dalam keterangan tertulisnya kepada Jurnal Bogor, Kamis (16/03).

Senada ketua Posko dari Dinsos Kota Bogor pengungsian Sumartini mengucapkan terima kasih kepada Alfamart atas bantuan yang diberikan dan bantuan yang diterima bisa dimanfaatkan untuk korban terdampak.

“Merupakan kewajiban kami untuk memberikan bantuan ini sebaik-baiknya kepada korban, karena merupakan amanah dari donator dan penyumbang lainnya juga,” ujar Sumartini menutupi.

** Mochamad Yusuf

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles