Home Potret Desa Pilkades Desa Karanggan Masuki Tahap Kampanye Calon Kades 

Pilkades Desa Karanggan Masuki Tahap Kampanye Calon Kades 

Kegiatan sosialisasi kampanye di The Lodge At Jagorawi.

Gunung Putri | Jurnal Bogor 

Pemilihan Kepala Desa atau Pilkades Desa Karanggan periode 2023-2029 sudah memasuki tahap kampanye untuk menyampaikan visi – misi para calon kepala desa. Kegiatan sosialisasi kampanye diselenggarakan di The Lodge At Jagorawi, Desa Karanggan, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Selasa (07/03/23).

Kegiatan penyampaian visi – misi para calon kepala desa tersebut turut dipenuhi oleh pendukung masing-masing calon.
Ketua Panitia Pelaksana Pilkades Desa Karanggan Mardiyanto menjelaskan, putaran kampanye untuk masing-masing calon ini semua sudah terjadwal. Pelaksanaan kampanye sendiri diberi waktu selama 3 hari yang dimulai sejak Senin (6/3) kemarin.

“Tahapan kampanye di Pilkades Desa Karanggan sendiri kami beri nama dihari pertama yaitu kampanye solusi, hari kedua kampanye peduli dan ketiga kampanye religi,” papar Mardi kepada Jurnal Bogor.

Menurutnya, untuk kampanye peduli akan diadakan Rabu (8/3) di lokasi yang telah ditentukan dan ada 3 dusun. Begitu pun untuk persiapan TPS yang sudah tersebar di 13 RW.

“DPT di Desa Karanggan ada 17.099 dengan 38 TPS yang kita siapkan,” paparnya.

Sementara, Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha menyampaikan, untuk pengamanan Pilkades sudah menyiapkan personil dan bekerjasama dengan Koramil guna mengkondusifkan dan memperlancar pelaksanaan Pilkades pada 12 Maret nanti.

“Sesuai dengan komitmen bersama yang sudah disepakati bersama di Pilkades Desa Karanggan, saya berharap siapapun yang terpilih nanti dapat memimpin Desa Karanggan yang lebih baik lagi, dan siapapun yang kalah nanti harus bisa legowo dan menerimanya,” pungkasnya.

** Nay Nuráin 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version