25.3 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Persikabo U20 Menang 1-0 Kontra Tim Pra PON Jambi

Cibinong | Jurnal Bogor

Persikabo U20 menang tipis 1-0 kontra tim Pra PON Jambi pada laga di Stadion Mini Cibinong, Minggu (5/3). Hasil ini diakui tim pelatih Laskar Muda Padjajaran cukup menggembirakan, anak-anak asuhan Bahar Lestaluhu itu tak kebobolan dan memiliki finishing tought yang cukup.

Tim pelatih dan pemain Persikabo U20

“Dari hasil latihan selama tiga bulan ini ternyata anak-anak Persikabo U20 yang memang hasil penjaringan dari Piala Bupati Bogor tahun lalu ini memperlihatkan kemampuan yang cukup baik. Pemain kami ini sebagian besar kelahiran dari tahun 2004 hingga 2006,” ucap Bahar, Senin (6/3).

Menurut Bahar, dirinya bersama tim pelatih Persikabo U20 memang sengaja menerima laga ujicoba melawan tim yang usianya jauh diatas Laskar Padjajaran Ngora. Hal itu dimaksudkan untuk menambah jam terbang serta pengalaman mereka di lapangan.

“Kami juga ingin melihat koordinasi anak-anak mulai dari lini belakang hingga depan seperti apa. Dan ternyata hasilnya cukup memuaskan, mereka mampu mengimbangi tim yang usianya diatas mereka, bahkan mampu mengepung permainan tim Pra Pon Jambi,” tuturnya.

Lebih lanjut, masih kata Bahar, dari hasil-hasil pertandingan ujicoba yang dijalani anak asuhnya itu. Ia bersama tim pelatih lainnya, akan merekomendasikan tiga pemain yang memang memiliki skil diatas rata-rata untuk bisa masuk ke dalam tim senior Persikabo 1973.

“Hal ini untuk menjadi bahan acuan kami dari tim pelatih mengorbitkan setidaknya tiga pemain Persikabo U20 untuk masuk ke dalam tim senior Persikabo 1973,” tandasnya.

** Asep Saepudin Sayyev

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles