Home News Lionel dan Madyarta Jawara Labora Seri II Tingkat SD dan SMP se...

Lionel dan Madyarta Jawara Labora Seri II Tingkat SD dan SMP se Kota dan Kabupaten Bogor

Bogor | Jurnal Bogor

Liga Tenis Meja Kota dan Kabupaten Bogor (Labora ) seri ke-2 semakin lengkap. Setelah evaluasi di seri pertama yang berlangsung di Zuko Table Tenis Center (ZTTC) pada 24-25 Desember 2022 lalu, pada seri ke-2 ini semakin sempurna dengan memisahkan anak-anak dan dewasa.

Begitu juga dengan Divisi 1 dan 2 Bogor Raya tidak lagi disatukan dengan atlet di divisi 3 dan 4 Bogor Raya. Pertandingan seri ke-2 ini berlangsung pada, 3, 4 dan 5 Maret 2023 di Gedung Hidayat Syarief, Bina Bangsa sejahtera ( BBS) Jalan Raya Dramaga KM 7 Margajaya Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

‘’Divisi 3 dan 4 tetap digabungkan tapi divisi 1 dan 2 Bogor Raya kita masukkan kelas divisi 5/6 Open se-jabotabek plus,’’ kata Direktur PT Labora, Davi Soesarsono.

Menurut dia, pada seri ke-2 ini mempertandingkan untuk anak-anak, tingkat Sekolah Dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP). Hal ini untuk menumbuhkan minat anak-anak usia dini untuk bermain tenis meja dan memupuk calon-calon atlet tenis meja.

Hasilnya untuk tingkat SD, juara putra, Lionel Justin Xavier dari SDS Eka Wijaya Cibinong Kab Bogor, juara kedua Ayub Sholahudin dari SDN Palasari 1 Cihideung Kab. Bogor dan juara tiga bersama Azzam Rhizky Assalam dari SD Muara Sari 3 dan Vierendra Ahyan dari SDIT Rahmatan Lil Alamin.

Sedangkan untuk putri juara pertama Siswoningtyas Galuh Rahardjo dari SD Kesatuan Kota Bogor, juara kedua Nasifa Andiani Putri dari SD Pasir Angsana 1 Kab Bogor , juara tiga bersama Aulia Izatunifa Hair dari SD Pasir Angsana dan Fiorenza Destiny Hasan dari SD Smart Cibinong.

Sementara untuk kelas SMP putra/putri, juara pertama Madyarta Girang Rahardjo dari SMPN 2 Kota Bogor, juara 2 Muhammad Wisesa dari SMPN 2 Cibinong, juara tiga bersama Alif Azikri Maulidan SMPN 1 Bojonggede dan Kholid Imam Maulana dari SMPN 2 Kota Bogor.


Adapun untuk pertandingan divisi 3 dan 4 Bogor Raya dan 5/6 umum atau Bogor open masih dipertandingkan di venue Gedung Hidayat Syarief, BBS Kota Bogor.

*”*ass/rls

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version