26.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Sinergi PT Telkom Indonesia Tbk dan Telkomsel Bogor untuk Memenangkan Market

Bogor, 17 Februari 2023 – PT Telkom Indonesia Tbk dan Telkomsel Bogor bersama-sama membangun sinergi untuk memenangkan market melalui Event Winning As One. Berlokasi di dua tempat, yaitu Taman Bilabong dan Perumahan Yasmin Sektor 4, serta berlangsung selama dua hari pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 11 hingga 12 Februari 2023.
Event Winning As One merupakan bentuk event kolaborasi antara PT Telkom Indonesia Tbk dengan Telkomsel Bogor yang dilakukan secara tatap muka. Event tersebut hadir menyapa pelanggan setia IndiHome dan Telkomsel, khususnya masyarakat kota Bogor.
Kegiatan ini dihadiri oleh Novi Puspitasari (Manager divisi Home Service PT Telkom Indonesia Tbk), Novrianto Prasetyo (Manager DLS dan Direct Sales Operation Region Eastern Jabotabek), Juni Arita Susanti (SPV Direct Sales Operation Bogor), Yanti Mulyanti  (Staf DLS dan Partnership Bogor), serta tim Sales Force IndiHome Bogor.
“Tujuan diadakannya event tersebut yaitu untuk meningkatkan sinergi sales PT Telkom Indonesia Tbk dan Telkomsel, dapat bersama-sama mem-blending antara tim PT Telkom Indonesia Tbk dan Telkomsel, bersama-sama menyasar lokasi market yang bisa dimenangkan oleh keduanya”, ucap Manager Home Service PT Telkom, Novi Puspitasari, Kamis 16 Februari 2023.
“Sementara itu, tujuan utama diadakannya event tersebut yaitu untuk meningkatkan awareness terhadap pelanggan, bahwa saat ini PT Telkom dan Telkomsel sedang mempersiapkan FMC (Fix Mobile Convergen) atau mempersiapkan perubahan organisasi”, tambahnya.
Kolaborasi antara PT Telkom Indonesia Tbk dan Telkomsel Bogor dilakukan dengan beberapa kegiatan untuk memberikan experience kepada masyarakat Kota Bogor. Kegiatan yang berlokasi di Taman Bilabong, seperti diadakannya open booth IndiHome yang berada tepat di samping kanan booth Telkomsel, dengan menjual semua produk Telkomsel yaitu Orbit, kartu Telkomsel Halo dan juga produk IndiHome.
Sementara itu, kegiatan yang berlokasi di Perumaham Yasmin Sektor 4 berupa happening art yang berarti semacam keramaian untuk mengundang masyarakat serta memberikan informasi bahwa terdapat open booth yang diadakan PT Telkom Indonesia Tbk dan Telkomsel Bogor. Happening art tersebut dilakukan dengan membentangkan spanduk dan berkeliling mempromosikan produk untuk mendapatkan perhatian masyarakat.
”Melalui kolaborasi bersama Telkomsel, diharapkan kegiatan ini akan rutin dilakukan, serta untuk kedepannya dapat dilakukan di beberapa wilayah Bogor lainnya. Saat ini kami sedang mencoba inisiasi untuk mempersiapkan FMC (Fix Mobile Convergen) atau mempersiapkan perubahan organisasi. Jadi, Indihome dan Orbit atau Telkom menyerahkan IndiHome untuk dikelola oleh Telkomsel”, ujar Novi.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles