25.8 C
Bogor
Thursday, May 2, 2024

Buy now

spot_img

Pembongkaran Jembatan Milik PT Parisindo Tunggu Surat dari PT Migas

Gunung Putri | Jurnal BogorĀ 

Pemerintah Desa Gunung Putri, Kabupaten Bogor berharap PT Pertamina Gas untuk segera merespons surat yang dilayangkan oleh PT Parisindo hingga eksekusi pembongkaran jembatan di RT 02 bisa segera dilaksanakan.

“Hasil diskusi dari PT Parisindo, pihaknya bersedia untuk melakukan pembongkaran jika sudah mendapatkan izin dari Migas. Mengingat, lokasi di bawah jembatan ada tanaman pipa gas yang jika tersentuh akan berakibat sangat fatal,” papar Kepala Desa Gunung Putri, Daman Huri kepada Jurnal Bogor, Senin (27/02/23).

Menurutnya, rencana demo yang akhirnya ditunda oleh warga karena menghargai itikad baik dari pihak PT Parisindo sehingga warga menunda untuk menyampaikan aspirasinya kepada pihak perusahaan.

“Dulunya, lokasi jembatan di RT 2 memang menjadi jalur utama perusahaan. Namun saat ini kan hanya menjadi parkiran, dan parkiran tersebut bisa dialihkan,” kata A Heri sapaan akrabnya.

Dirinya meminta kepada kedua perusahaan yang berperan untuk segera merealisasikan keinginan warga, agar warga bisa memiliki akses jalan yang normal pada umumnya.

“Warga itu sudah menderita puluhan tahun, jangan ditambah lagi penderitaannya dengan lamanya pihak perusahaan mengambil keputusan,” pintanya.

Maka dari itu, sambung A Heri, masih menunggu sampai hari ini, apakah PT. Migas sudah merespons surat yang dilayangkan oleh PT Parisindo atau belum.

“Saya akan berupaya keras memerdekakan warga yang sudah puluhan tahun jalan merangkak. Karena mereka juga punya hak yang sama sebagai warga negara,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles